Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorCovid Belum Usai, Babinsa Kelurahan Sukasari Gaungkan Prokes di Tempat Perbelanjaan

Covid Belum Usai, Babinsa Kelurahan Sukasari Gaungkan Prokes di Tempat Perbelanjaan

Bogordaily.net – Covid-19 belum usai, Koramil 06-03 Kelurahan Sukasari, Bogor Timur melaksanakan kegiatan klinik PCR First health dan pengunjung di Toko Buchery di Jalan Siliwangi RT. 04/RW01, Kota Bogor.

Kegiatan di laksanakan bersama mitra yaitu Babinkamtibmas Kelurahan Sukasari, hal tersebut dalam menjaga agar tidak terjadi lonjakan kasus covid-19 di Kota Bogor, khusunya di tempat pembelanjaan.

“Saya melaksanakan sosialisasi prokes dan memberi himbauan tentang PPKM mikro kepada warga di tempat perbelanjaan modern sekaligus menghimbau warga untuk selalu memakai masker, menjaga jarak, serta mengajak untuk turut serta memutus rantai penyebaran Virus Corona,” kata Koramil 06-03 Kelurahan Sukasari, Bogor Timur dalam keterangan pers diterima bogordaily.net, Minggu 26 Juni 2022.

Sejumlah masyarakat yang berkumpul dihimbau untuk mematuhi prokes. Selain itu, sejumlah warga yang berada di klinik PCR First health dan pengunjung di Toko Buchery tidak luput dari perhatian Kelurahan Sukasari dan Bhabinkamtibmas.

“Warga yang tidak mengenakan masker diberi himbauan dan diberikan masker secara gratis,” ucapnya.

TNI berkomitmen akan terus menghimbau sembari memantau kegiatan masyarakat dari mulai yang mikro. TNI juga terus mengedukasi masyarakat bahwa bahaya penyebaran virus corona masih terus ada.

Untuk diketahui, Covud-19 di Indonesia belum usai. Meski kasusnya tidak sebanyak saat awal pandemi, namun masyarakat tetap dihimbau agar terus menjaga prokes yang telah ditentukan oleh pemerintah.

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.***

(Ibnu Galansa Montazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here