Friday, 10 May 2024
HomeKabupaten BogorCuaca Bogor Hari Ini Jumat 10 Juni 2022 : Hujan Petir Siang...

Cuaca Bogor Hari Ini Jumat 10 Juni 2022 : Hujan Petir Siang Hari

Bogordaily.net – Cuaca Bogor hari ini Jumat (10/6/2022) diprakirakan akan mengalami hujan petir pada siang hari. Namun saat pagi diprakirakan akan cerah berawan.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan, cuaca hujan ringan berintensitas ringan hingga sedang siang hari nanti di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Kemudian begitu pula malam hari nanti, hampir seluruh langit Jakarta diprediksi diguyur hujan dengan intensitas ringan, kecuali Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berawan.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari,” ucap peringatan dini BMKG.

Untuk wilayah penyangganya yaitu Bekasi, Depok, dan Kota Bogor, Jawa Barat pagi hari ini diperkirakan berawan dan cerah. Lalu siang hari nanti, waspada hujan petir diprediksi bakal mengguyur di ketiga wilayah tersebut.

Namun malam hari nanti, cuaca berawan dan cerah berawan diperkirkan akan ada di langit ketiga wilayah.

“Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang antara siang hingga malam hari di sebagian wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten dan Kota Sukabumi,” jelas peringatan dini BMKG.

Berikut informasi prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) selengkapnya yang dikutip Liputan6.com dari laman resmi BMKG www.bmkg.go.id:

Kota Pagi Siang Malam
Jakarta Barat Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Pusat Cerah Berawan Berawan Hujan Ringan
Jakarta Selatan Cerah Berawan Hujan Sedang Berawan
Jakarta Timur Cerah Berawan Hujan Sedang Berawan
Jakarta Utara Cerah Berawan Berawan Hujan Ringan
Kepulauan Seribu Cerah Berawan Cerah Berawan Hujan Ringan
Bekasi Berawan Hujan Petir Cerah Berawan
Depok Berawan Hujan Petir Cerah Berawan
Kota Bogor Cerah Hujan Petir Berawan
Tangerang Cerah Berawan Hujan Ringan Berawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here