Saturday, 20 April 2024
HomeKulinerCuaca Hujan, Enaknya Coba Broth Bowl di Sahira Butik Paledang

Cuaca Hujan, Enaknya Coba Broth Bowl di Sahira Butik Paledang

Bogordaily.net – Musim hujan membuat tubuh membutuhkan asupan yang hangat-hangat. Salah satunya mencoba Broth Bowl promo di .

Ada 3 pilihan makanan kuah Broth Bowl, yakni , , dan Bogor.

Dengan harga Rp 50 ribu, kamu sudah bisa makan all you can eat makanan berkuah tadi loh!

Pertama salah satu kuliner khas Nusantara yang terbilang soto lengkap, karena terdapat banyak bahan-bahan yang disajikan dalam satu mangkoknya.

Hal unik dari kuliner berkuah ini adalah penyajiannya dilengkapi dengan mie kuning, umumnya soto disajikan hanya menggunakan mie soun atau bihun.

Berbeda dengan soto, hidangan mie bercitarasa kaldu sapi khas kota Bandung yang terdiri atas mie kuning yang disajikan dalam kuah kaldu sapi kental, irisan kikil, tauge, bakso, jeruk nipis, dan ditaburi irisan seledri, daun bawang, dan bawang goreng.

Terakhir ada Bogor yang terdiri dari campuran oncom merah dengan paduan ketupat, tauge, bihun, dan kuah kental, makanan ini cocok untuk sarapan atau selingan di siang hari.

Penasaran mau icip-icip Broth Bowl ini? Yuk datang ke Sahira Butik berlokasi di Jalan Paledang No 53, Paledang, blok gajah, Kota Bogor.

Untuk informasi lebih lanjut lainnya, kamu bisa menghubungi ke nomor 0819-5080-600 dan 0251-8322-413 atau cek IG @sahirabuktikhotel.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here