Thursday, 16 May 2024
HomeKulinerDaftar Restoran All You Can Eat yang Harga Murah Banget

Daftar Restoran All You Can Eat yang Harga Murah Banget

Bogordaily.net all you can eat kini memang sedang populer di berbagi kota. Ada berbagai macam konsep dan harganya.

Berikut ini ada daftar all you can eat yang diklaim harganya murah banget.

Selain kualitas daging, harga paket yang ditawarkan tentu jadi pertimbangan penting dalam memilih all you can eat. Menariknya, saat ini, bahkan banyak ditemukan all you can eat yang harganya di bawah Rp100 ribu.

Daripada kebingungan, simak 5 rekomendasi all you can eat di Surabaya yang bisa kamu pilih berikut ini.

Pochajjang

Bagi pecinta makanan Korea, Pochajjang wajib dijadikan pilihan untuk mencoba sajian all you can eat. Mulai dari Rp99.000 saja, kamu sudah bisa mencicipi kualitas daging premium.

Pochajjang menyediakan empat pilihan rasa daging premium yang dapat kamu nikmati dengan harga Rp129.900 yaitu honey soy, bulgogi, blackpepper, dan spicy bulgogi. Kamu dapat menemukan Pochajjang dengan mudah karena all you can eat ini memiliki banyak cabang di Surabaya.

BBQ Frenzy

Terletak di Jalan Imam Bonjol No.125, Surabaya, all you can eat satu ini menyediakan pilihan sajian hot pot dan barbeque sekaligus. Terdapat beberapa paket yang dapat kamu sesuaikan dengan kemampuan kantong, mulai dari Rp110.000. BB! Frenzy juga menyediakan pilihan saus yang beragam.

Mashu Restaurant Surabaya

Jika kamu ingin membawa anak-anak mencicipi sajian all you can eat, Mashu Restaurant Surabaya bisa jadi pilihan yang tepat. Pasalnya, tempat satu ini menyediakan harga khusus bagi anak-anak, mulai dari Rp54.000 saja. Shabu-shabu dan yakiniku menjadi main course di sini dan siap diserbu dalam waktu 90 menit.

Cocari Japanese Restaurant Surabaya

all you can eat di Surabaya selanjutnya adalah Cocari japanese Restaurant Surabaya. Sesuai dengan namanya, menu andalan di sini adalah daging olahan dengan bumbu Jepang. Hal menarik lainnya adalah penggunaan arang sebagai bahan bakar utama papan grill.

Simhae

Hanya mulai dari Rp89.000, kamu sudah bisa mencicipi keseruan all you can eat Surabaya bersama teman dan keluarga. Di samping itu, Simhae juga menyediakan set korean grill di rumah.

Salah satu paket yang banyak dicari adalah set B seharga Rp95.000 di mana pengunjung dapat menikmati US Prime Beef, chicken BBQ, US Beef, dan tentu saja makanan pendamping ala Korea.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here