Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorDandim 0606 Kota Bogor Ikut Olahraga Jalan Santai Bersama Polresta di Hari...

Dandim 0606 Kota Bogor Ikut Olahraga Jalan Santai Bersama Polresta di Hari Bhayangkara

Bogordaily.net – melaksanakan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 dengan menggelar olahraga bersama jalan santai dan sepeda lipat santai pada Minggu, 19 Juni 2022 pagi.

Kegiatan yang dimulai di pelataran halaman Mal Botani Square, Jalan Raya Pajajaran, Kota Bogor itu diikuti ratusan pesepeda dari berbagai komunitas serta ratusan peserta pejalan kaki dari berbagai lembaga dan instansi Pemerintahan Kota Bogor.

Dalam kegiatan itu juga diikuti Komandan Korem 061/Surya Kancana, Brigjen TNI Rudy Saladin, Komandan Kodim 0606 Kota Bogor dan tentunya dihadiri pihak pelaksana Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo.

Selain itu, turut dihadiri juga unsur pejabat Pemkot Bogor lainnya seperti Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah Dwikorawati, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor, Eko Prabowo, Kepala Satpol PP Kota Bogor Agustian Syach, Ketua Kadin Kota Bogor Almer hingga Ketua PHRI Kota Bogor Yuno Abeta Lahay.

Danrem 061/Surya Kancana Brigjen TNI Rudy Saladin, dan Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo hadir di acara olahraga bersama, Minggu, 19 Juni 2022 pagi.(Heri/Bogordaily.net)

Sebelum olahraga jalan santai dan sepeda lipat santai dimulai, ketiga pimpinan lembaga negara di Kota Bogor terlebih dahulu mengikuti dan mendengarkan arahan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang sama-sama menggelar olahraga bersama secara daring dilayar televisi yang terpasang di panggung acara dihadapan para peserta.

Kemudian, secara simbolis Kapolresta Bogor Kota membuka olahraga jalan santai dan sepeda lipat santai dengan mengibarkan bendera bertuliskan start dihadapan Danrem 061/SK dan beserta tamu yang hadir.

Setelah itu, para pimpinan Forkopimda Kota Bogor dan peserta lainnya melakukan olahraga jalan santai secara bersama-sama dengan mengelilingi jalur sistem satu arah (SSA) di seputar Kebun Raya Bogor.

Danrem 061/Surya Kancana Brigjen TNI Rudy Saladin, dan Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo hadir di acara olahraga bersama, Minggu, 19 Juni 2022 pagi.(Heri/Bogordaily.net)

“Kita sudah lama tidak seperti ini karena pandemi covid, dan sekarang kita bisa kembali berkumpul dan berolahraga secara bersama-sama. Mari kita berolahraga menjaga kesehatan dengan baik,” ujar Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro sesaat sebelum membuka olahraga bersama jalan santai, di halaman Mal Botani Square.

Hingga kini, kegiatan olahraga bersama jalan santai dan sepeda lipat santai masih berlangsung. (Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here