Thursday, 28 March 2024
HomeKota BogorDapatkan Harga Special, Yuk Nonton Live Sale Fairytale by Renny!

Dapatkan Harga Special, Yuk Nonton Live Sale Fairytale by Renny!

Bogordaily.net – Kabar baik buat ! khusus hari ini yang mau beli tas atau dompet bisa dapat harga special di loh!

Caranya kamu tinggal ikut di hari ini, Senin 6 Juni 2022.

Kamu akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp200 ribu setiap pembelian tas, lalu potongan Rp100 ribu untuk pembelian dompet dan aksesoris lainnya.

Tak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan cuci tas sepatu, dan dompet di Clean and Glow by Fairytale setiap pembelian barang preloved.

Banyak merk yang bisa kamu pilih seperti Kate Spade, Michael Kors, Coach, Tory Burch, Marc Jacobs, Fossil, Bimba Y Lola, Longchamp, Karl Lagerfield, dan masih banyak lagi.

Caranya, pantau akun Instagram @fairytalebyrenny dan ikuti live salenya. Tak hanya tas, disini juga menjual beberapa koleksi lainnya seperti dompet, kacamata, jam (mostly untuk wanita) branded yg 100% authentic dengan kondisi baru maupun preloved (secound), parfum authentic, baju wanita.

“Barang branded authentic seperti tas, jam, dompet yang kalian miliki bisa titip jual loh. Atau dibeli oleh kami dengan harga bagus dan pembayaran juga cepat, no ribet,” ujar Owner , Renny.

juga berbeda dengan lainnya karena memiliki konsep one-stop shopping.

“Konsep ini di mana kami menyediakan segalanya yang pastinya buat customer dijamin betah. Terlebih pembayaran bisa dp atau cicilan. Jadi buat yang ingin memiliki tas branded amat dipermudah,” ucapnya.

Tak hanya itu, Renny juga menerima pembayaran via shopee pay later, tokopedia.

Nah bagi kamu yang mau liat-liat langsung dan dapatkan diskonnya, yuk datang aja ke Ruko Jalan Jendral Sudirman No 15, Bogor Tengah (sebelah Bogor Junction and sebelah Yung Bangka Es).

Informasi lebih lanjut hubungi ke nomor 0852-8233-0128, khusus titip jual ke nomor 0812-8752-1208.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here