Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanDemi Bayar Sewa Apartemen, Aktris Bollywood Ini Nekat Lakoni Film Ngeri

Demi Bayar Sewa Apartemen, Aktris Bollywood Ini Nekat Lakoni Film Ngeri

Bogordaily.net–  Aktris senior lama tak terdengar kabarnya. Rupanya mengaku sedang mengalami kesulitan ekonomi. Bahkan ia sulit membayar apartemen dan kebutuhan lainnya.

“Aku butuh uang untuk perlu membayar sewa. Aku punya tagihan yang harus dibayar. Keluarga saya sedang mengalami masa-masa sulit,” kata .

Lantaran sangat membutuhkan uang, bahkan rela melakoni - yang diketahui memiliki adegan ngeri.

“Saya datang ke garis ini sehingga saya bisa menghasilkan uang,” sambungnya dikutip Suara.com dari The Indian Express, Rabu, 1 Juni 2022.

Sebagai seorang aktris, Sonali Bendre mengaku tidak habis pikir dirinya menggadaikan idealisme untuk uang semata.

“Sering kali saya berpikir ‘kenapa saya melakukan ini'?” akunya.

Akan tetapi, Sonali Bendre kerap menepis pemikiran tersebut seiring kebutuhan sehari-hari yang mendesak.

“Tapi, kemudian yang dipikiran saya adalah ‘kapan gaji berikutnya datang?',” ujarnya.

Dibandingkan dengan adegan ngeri dalam yang dilakoninya, Sonali Bendre menilai hal yang paling mengerikan di dunia adalah tidak memiliki uang

“Rasa ngeri yang sebenarnya dalah ketika Anda tidak memiliki rumah untuk ditinggali. Itu adalah naluri bertahan hidup dan Anda harus melakukannya,” pungkasnya.

Sebelumnya, Sonali Bendre berbagi cerita tentang bagaimana menjadi penyintas kanker telah mengubah pandangannya terhadap kehidupannya.

Ia menggambarkan dua era hidupnya dengan sebutan BC dan AC alias before cancer (sebelum kanker) dan after cancer (setelah kanker). Dalam obrolannya dengan Mashable , Sonali memandang diagnosis kanker yang dia dapatkan menuntutnya untuk belajar.

“Saya dan Goldie mengatakan sebutan ini menjadi dua yaitu BC dan AC. Ketika anda melalui sesuatu, Anda akan mendapatkan beberapa pelajaran dari hal itu. Tapi, jika Anda belum mempelajarinya, maka sangat disayangkan. Karena saya pikir ada beberapa pelajaran darinya (diagnosis kanker) yang saya dapat. Intinya saling mengingatkan satu sama lain bahwa ini bukanlah tujuan, tapi yang terpenting proses dan perjalanannya,” katanya dilansir The Indian Express.

Perubahan penampilan pascadiagnosis kanker merupakan fase yang sulit bagi hidup Sonali Bendre. Namun dia sangat bersyukur karena mampu melawan kanker yang dideritanya dan berhasil melalui masa sulit itu sebagai survivor.

Aktris yang membintangi Hum Saath Saath Han ini juga mengatakan operasi kanker yang dilakukan di New York ini meninggalkan bekas luka di tubuhnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here