Monday, 13 May 2024
HomeHiburanDeretan Drama Korea yang Berlatarkan Musim Panas, Ada Hometown Cha-Cha-Cha

Deretan Drama Korea yang Berlatarkan Musim Panas, Ada Hometown Cha-Cha-Cha

Bogordaily.net dengan latar musim panas selalu berhasil membawa nuansa yang berbeda. Sebab pada musim panas waktu yang indah ketika bunga bermekaran, burung berkicau, dan banyak hal-hal hangat terjadi. Ada banyak yang melekat dengan musim yang tidak terlupakan tersebut. Melansir Your Say Suara.com dari Soompi, berikut deretan yang berlatarkan musim panas:

Our Beloved Summer

Menceritakan tentang kisah Choi Woong (Choi Woo Shik) dan Guk Yeon Soo (Kim Da Mi) yang sudah saling mengenal saat duduk di sekolah menengah. Mereka juga berkencan selama lima tahun mulai dari sekolah menengah, tetapi putus.

Beberapa tahun kemudian, mereka bertemu kembali sebagai orang dewasa, dan mereka saling bertentangan karena perasaan lama mulai muncul kembali. “Our Beloved Summer” adalah drama manis yang berkisar pada cinta pertama. Drama ini semakin romentis karena berlatarkan di musim panas yang indah, sesuai dengan judulnya.

Hometown Cha-Cha-Cha

“Hometown Cha-Cha-Cha” adalah salah satu termanis dan menggemaskan. Suasana musim panas yang hangat dan hubungan mereka yang sangat romantis akan membuat pemirsa betah menonton drama ini selama berjam-jam.

Dalam drama ini, Shin Min Ah memerankan Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang berhenti dari pekerjaannya di kota akibat bertengkar dengan bosnya. Dia pergi ke kota kecil untuk memulai sesuatu yang baru tetapi mendapati dirinya mengalami banyak kemalangan ketika dia sampai di sana, menyebabkan dia bergantung pada bantuan Hong Doo Shik, yang diperankan oleh Kim Seon Ho. Doo Shik adalah penduduk lokal yang memiliki banyak pekerjaan sampingan. Dia terus membantu Hye Jin saat dia  akhirnya membuka praktik di kota kecil tersebut.

Reply 1988

Drama ini menceritakan tentang Sung Duk Sun (Hyeri) dan Choi Taek (Park Bo Gum) yang telah berteman baik sejak mereka masih kecil. Mereka nongkrong bersama sepanjang waktu dan sangat nyaman satu sama lain, itulah sebabnya wajar saja jika Choi Taek akhirnya jatuh cinta pada Duk Sun. Bagian tersulit dari situasi ini adalah bahwa teman mereka, Jung Pal (Ryu Jun Yeol), juga memiliki perasaan untuk Duk Sun.

Nuansa nostalgia dan menyentuh hati dari “Reply 1988” akan selamanya tertanam di hati pemirsa. Ada sesuatu tentang drama ini yang akan selalu mengingatkan orang-orang pada musim panas.

When the Camellia Blooms

ini dibintangi oleh Kang Ha Neul dan Gong Hyo Jin sebagai dua kekasih dengan banyak beban karena mereka berasal dari keluarga yang hancur. Hwang Yong Sik (Kang Ha Neul) telah bersumpah untuk mendedikasikan hidupnya untuk Dong Baek (Gong Hyo Jin). Di tengah kisah cinta yang menyentuh hati ini, ada seorang pembunuh berantai yang berkeliaran yang sedang diburu Yong Sik.

Kisah cinta epik yang terjadi di pedesaan selama bulan-bulan musim panas ini akan membuat penonton terkesima. Cara Hwang Yong Sik yang terus-menerus menyatakan cintanya pada Dong Baek benar-benar membuat serial ini sangat menghibur untuk ditonton.

Meskipun ada pembunuh berantai yang menyelingi unsur romantis drama, naskahnya ditulis dengan sangat baik sehingga semuanya menyatu dengan lancar di akhir. Tidak heran jika “When the Camellia Blooms” menjadi pemenang serial drama terbaik di Baeksang Arts Awards!

Discovery of Love

Drama ini menceritakan tentang Han Yeo Reum, (Jung Yu Mi) yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Kang Tae Ha (Eric Mun) ketika dia pertama kali bertemu dengannya di kereta. Tae Ha sendiri juga terpesona oleh kepribadian Yeo Reum yang imut dan ceria, jadi dia memutuskan untuk berkencan dengannya.

Setelah lima tahun berkencan, Tae Ha akhirnya memutuskan untuk mencapai mimpinya dan Yeo Reum juga berduka karena kematian ayahnya. Hubungan mereka akhirnya berantakan.

Beberapa tahun kemudian, keduanya bertemu lagi di musim panas tapi Yeo Reum telah menjalin hubungan dengan pria lain, dan Tae Ha menyadari bahwa perasaannya terhadap Yeo Reum tidak pernah benar-benar hilang.

My ID Is Gangnam Beauty

Drama ini menceritakan tentang Kang Mi Rae (Im Soo Hyang), yang selalu tidak perccaya diri tentang penampilan fisiknya. Itu sangat mempengaruhinya sehingga dia percaya bahwa menjalani operasi plastik adalah satu-satunya jalan keluar supaya dia bisa memiliki banyak teman

Pada hari pertama masuk Universitas, Mi Rae menjadi bersemangat untuk memulai kehidupan barunya, tetapi dia bertemu dengan Do Kyung Suk (Cha Eun Woo), seorang anak laki-laki yang sangat tampan dan populer yang dulu pernah bersamanya di sekolah dasar. Kyung Suk mengenali Mi Rae cukup cepat dan dia mulai menyadari bahwa dia dari dulu sudah menyimpan perasaan spesial terhadap Mi Rae.

Serial drama “My ID Is Gangnam Beauty” benar-benar menggambarkan keindahan musim panas dengan sempurna, terutama saat adegan romantis saat Kyung Suk memegang payung untuk Mi Rae.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here