Friday, 26 April 2024
HomeHiburanDeretan Film Korea yang di Remake Oleh Perfilman Indonesia

Deretan Film Korea yang di Remake Oleh Perfilman Indonesia

Bogordaily.net – Film hasil memang nggak pernah gagal menarik perhatian para pencinta film. Seperti deretan film yang di Indonesia berikut ini.

Tahun ini bioskop Indonesia akan diramaikan oleh film Indonesia yang di- dari film . Kebanyakan film-film yang di-remake sudah cukup populer dan mungkin kamu pernah nonton salah satunya.

Meski film remake seringnya membuat para penonton berekspektasi tinggi, vibes-nya pasti nggak bakal sama persis dan tetap fresh.

Film yang Di-Remake Indonesia

1. “Miracle in Cell No. 7” (2022)

Yup, siapa, sih, yang nggak tahu “Miracle in Cell No. 7”? Film aslinya yang dirilis tahun 2013 berhasil membuat banyak orang nangis bombay karena jalan ceritanya yang mengharukan.

Mengejutkannya, film remake-nya bakal tayang di bioskop pada 8 September 2022. Bercerita tentang seorang ayah bernama Rozak (Vino G. Bastian) yang memiliki keterbatasan dalam kecerdasan dituduh memperkosa dan membunuh anak kecil. Tuduhan ini pun menghantarkan Rozak ke sel penjara nomor 7 yang isinya adalah penjahat-penjahat garang.

Rozak yang berada di dalam penjara harus berpisah dengan putri kesayangannya. Namun, berkat kerja sama antar penjahat-penjahat garang tersebut, putri Rozak berhasil dibawa masuk ke sel tanpa sepengetahuan polisi.

Hari demi hari dijalani oleh Rozak dan putrinya dalam penjara. Kehadiran putri Rozak membuat suasana sel penjara menjadi lebih berwarna. Para penjahat pun melihat kedekatan Rozak dan putrinya yang sangat menyentuh, membuat mereka nggak yakin kalau Rozak merupakan tersangka.

2. “My Sassy Girl” (2022)


My Sassy Girl” jadi salah satu film yang di-remake Indonesia dan paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar film bergenre comedy-romance.

Sinopsisnya, film ini mengisahkan seorang cowok yang hobi nongkrong sama teman-temannya karena malas diomeli oleh sang mama di rumah. Suatu hari, cowok ini melihat seorang cewek yang hampir terjatuh di dekat rel kereta api dan segera menyelamatkannya.

Ternyata, cewek yang ia selamatkan sedang mabuk berat. Saat dibawa ke dalam kereta, cewek tersebut sempat memanggilnya sayang.

Hal ini membuat orang-orang di dalam kereta mengira cowok tersebut adalah kekasihnya, sehingga mau nggak mau, cowok tersebut bertanggung jawab untuk mengantarkan cewek yang ia tolong ke hotel.

Karakter cewek yang bakal diperankan oleh Tiara Andini ini memiliki sifat egois, keras kepala, dan pemaksa. Sedangkan karakter cowoknya yang diperankan oleh Jefri Nichol merupakan sosok cowok yang bandel tapi penyayang.

3. “Hello Ghost” (2022)

Siapa sangka, di tahun ini ternyata “Hello Ghost” juga jadi salah satu film yang di-remake Indonesia. Film yang kepopuleran sudah nggak diragukan lagi ini kayaknya bakal jadi tontonan keluarga yang menghibur sekaligus menyentuh, nih.

“Hello Ghost” menceritakan tentang Kresna (Onadio Leonardo) yang gagal bunuh diri. Dikarenakan Kresna sempat meminum obat, ia akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Sesampainya di rumah sakit, Kresna merasakan banyak kejanggalan. Ia bisa melihat beberapa hantu yang mengikutinya. Bukannya menyeramkan, hantu-hantu tersebut kerap kali membuat Kresna kesal.

Pasalnya, keempat hantu yang mengikutinya meminta Kresna untuk menuruti keinginannya satu per satu agar mereka bisa pergi dengan tenang.

Awalnya, Kresna melakukan semuanya dengan terpaksa. Sampai suatu hari, Kresna nggak sadar kalau kehidupannya berubah 180 derajat setelah menghabiskan hari-hari bersama keempat hantu.

Itulah tadi tiga Film yang di remake oleh Indonesia.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here