Friday, 26 April 2024
HomeBeritaDeretan Jus Buah yang Baik untuk Kulit, Bisa Cegah Keriput di Wajah

Deretan Jus Buah yang Baik untuk Kulit, Bisa Cegah Keriput di Wajah

Bogordaily.net– kencang dan sehat adalah dambaan sebagian besar orang. Tanpa botoks, diet atau operasi, awet muda bisa dilakukan dengan rajin mengonsumsi makanan sehat seimbang. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi jus sehat buatan rumah yang sederhana. Dilansir Suara.com dari Zeenews.com, berikut beberapa jus yang bisa menjaga tetap muda.

Jus Tomat

Jus tomat mengandung kaya antioksidan, likopen yang baik untuk . Pigmen karotenoid dan fitokimia yang terkandung dalam tomat merupakan senjata utama dalam memerangi radikal bebas.

Jus Anggur Merah

Mengonsumsi jus anggur merah sangat baik bagi karena mengandung resveratrol, sejenis antioksidan yang membantu melawan tanda-tanda penuaan.

Jus Delima

Selain menurunkan kolesterol jahat, jus delima juga bagus dalam melawan bakteri dalam kandung kemih atau ginjal. Selain itu, jus delima juga dapat membantu mengurangi keriput pada wajah.

Jus Semangka

Jus semangka dikenal mengandung kadar vitamin, mineral, dan antioksidan yang tinggi. Hal ini dipercaya dapat membantu menghidrasi tubuh dan membuat bersinar.

Jus Kiwi

Antioksidan yang ditemukan dalam buah kiwi membantu menguatkan dan memperlambat pembentukan keriput pada wajah.

Jus Lidah Buaya

Lidah buaya dikenal mengandung asam amino dan nutrisi yang tinggi dan dapat membantu menggantikan sel-sel mati dan mempertahankan kolagen pada .

Jus Wortel

Jus wortel dianggap baik untuk karena mengandung senyawa alami yang disebut luteolin. Luteolin dipercaya dapat membantu menjaga kebugaran mental dan juga menjaga agar tetap bersinar.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here