Sunday, 19 May 2024
HomeViralDetik-detik Aksi Heroik Anggota TNI Selamatkan Bocah yang Terjebak di Mobil

Detik-detik Aksi Heroik Anggota TNI Selamatkan Bocah yang Terjebak di Mobil

Bogordaily.net di media sosial heboh dengan video seorang anggota TNI selamatkan bocah terjebak di dalam mobil. Video tersebut diunggah oleh net2net, Rabu 22 Juni 2022.

anggota TNI dalam menyelamatkan anak kecil yang terjebak di dalam mobil,” tulis pengunggah sebagai keterangan unggahannya, dikutip dari Yoursay.

Rekaman video memperlihatkan suasana panik warga yang berkerumun di sebuah mobil berwarna merah. Warga panik karena ada bocah yang terjebak di dalam mobil sendirian.

Beberapa anggota datang ke lokasi kejadian untuk membantu. Seorang TNI melakukan untuk menyelamatkan bocah yang terjebak di dalam mobil merah tersebut.

Anggota TNI ini menggulungkan baju seragam di tangannya. Seorang warga meminta orang yang berkumpul di dekat kaca mobil untuk menepi. Anggota TNI itu sekuat tenaga memukul pintu kaca mobil. Kaca berhasil dipecahkannya sekali pukulan.

Anggota TNI ini lalu membuka pintu mobil dari dalam. Beberapa saat kemudian, pintu mobil berhasil dibukanya.

Anggota TNI tersebut menggendong bocah yang terjebak di dalam mobil untuk dibawa keluar. Bocah itu terlihat menangis, sementara seorang wanita berhijab warna biru mengikuti dari belakang.

Wanita ini diduga ibu dari bocah yang terjebak di dalam mobil. Baru satu jam diunggah, video tersebut sudah mendapatkan 52,6 ribu tayangan di reels dan 3,2 ribu suka.

Video itu menarik perhatian warganet yang salut dengan anggota TNI menyelamatkan bocah terjebak di dalam mobil.

“Mending kayak caranya bapak TNI yang penting nyawa si anak kecil selamat. Ini yang lain main nonton saja,salut sama cara bapak TNI,” komentar salah satu warganet.

“Ya begitu bu. Jangan cuma ditonton diintip-intip doang, bravo TNI,” ujar yang lain.

“Yang lain pelanga plongo bingung, pak TNInya yang gercep,” tanggapan lainnya.

“TNI memang selalu di hati, terimakasih pak salam hormat,” timpal warganet yang lain.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here