Saturday, 20 April 2024
HomeNasionalDiduga Serangan Jantung, Dirreskrimsus Polda Bali Kombes Hendri Fiuser Meninggal Dunia

Diduga Serangan Jantung, Dirreskrimsus Polda Bali Kombes Hendri Fiuser Meninggal Dunia

Bogordaily.net datang dari Dirreskrimsus Polda Bali, Kombes Hendri Fiuser, dunia di RSUP Sanglah, Denpasar, Bali pada Kamis, 23 Juni 2022.

Dilansir dari Tribun Bali.com, tersebut dibenarkan oleh Kasubag Humas RSUP Sanglah, Dewa Ketut Kresna. “Iya benar di Sanglah,” ungkapnya ketika dikonfirmasi, Kamis 23 Juni 2022.

Dikabarkan sebelumnya, almarhum dirawat di Poli Jantung Terpadu (PJT) dan baru saja dirawat di RSUP Sanglah, Denpasar. Dan rencananya akan dibawa pulang hari ini oleh pihak keluarga. “Kalau tidak salah beliau baru masuk tanggal 23 Juni 2022. Dan karena beliau muslim jenazah dibawa pulang hari ini,” tutupnya.

Di sisi lain, saat dikonfirmasi kepada Humas Polda Bali, pihaknya membenarkan bahwa Dirreskrimsus Polda Bali, Kombes Pol. Hendri Fiuser, S.I.K., M.Hum dunia. Lebih lanjut, meninggalnya Kombes Pol. Hendri Fiuser, S.I.K., M.Hum diduga terkena serangan jantung. Belum diketahui secara pasti kapan terjadinya peristiwa tersebut. Saat ini jenazah beliau sedang berada di Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah, Denpasar, Bali.(Ni Luh Sari Putu Wahyuni Sari/Ida Bagus Putu Mahendra)

Kombes Pol Hendri Fiuser S.I.K., M.Hum lahir di Teluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau pada 27 Juni 1974. Dirinya mengawali karir sebagai Pamapta Polres Jakarta Barat Polda Metro Jaya pada tahun 1998. Terakhir, ia pernah menjabat sebagai Pembantu Asisten Staf Khusus Presiden RI sebelum akhirnya menjadi Kapolresta Bogor Kota pada Desember 2018 lalu. Beberapa penghargaan telah diraih, satu di antaranya peraih Adhi Makayasa alias taruna lulusan terbaik Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2007.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here