Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanDilaporkan H Faisal, Tiara Marleen Menangis Terisak-Isak

Dilaporkan H Faisal, Tiara Marleen Menangis Terisak-Isak

Bogordaily.net – H melaporkan Tiara Marleen ke pihak kepolisian atas kasus pencemaran nama baik. Menanggapi laporan tersebut, Tiara Marleen sempat santai dan berpose bahagia di akun media sosial Instagramnya, kini ia malah menangis terisak-isak.

H tampak kesal dan merasa dihina usai Tiara Marleen menyebut mendiang hamil diluar nikah. Pedangdut Tiara Marleen itu mengatakan hal tersebut lewat unggahan media sosialnya.

Langsung saja H melaporkan tindakan Tiara Marleen atas kasus pencemaran nama baik ke kepolisian. Kasus itu pun langsung diproses dengan baik.

Tiara Marleen kemudian menuliskan caption terkait responsnya yang dilaporkan H atas kasus pencemaran nama baik. “Hadapi dengan senyuman,” tulis Tiara Marleen dalam akun media sosial Instagramnya.

Kini, Tiara Marleen menangis meminta maaf kepada H atas perlakuannya. Ia mengatakan bahwa tak ada niatan untuk membuka aib seseorang khusunya yang merupakan temannya. Ia mengaku kini semua keluarganya tengah sakit.

“Pertama saya kan disini gak ada niat jahat, satu untuk membukakan aib seseorang, gak ada sama sekali, bukan aku banget kalau aku jahat, rumah tangga kan jadi cekcok, terus aku lihat-lihat anak masih kecil, terus aku tulang punggung di keluarga, orang tua kakak sekarang pada sakit gitu,” ucap Tiara Marleen sambil menangis dikutip dari Instagram @lambegosiip.

Tiara Marleen juga meminta jalur damai dan ingin bertemu empat mata dengan H . Ia mengatakan bahwa dirinya tak pernah sekalipun ingin menjelekkan mendiang .

Pedangdut Tiara Marleen resmi menjadi tersangka atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan H . Menanggapi tangisan Tiara, H Faisal menegaskan tak mau menempuh kasus tersebut dengan jalur damai.

“Ya pasti lah dia ingin berdamai, tapi kan saya yang dirugikan tentu saya berhak. Saya mau bagaimana menjawabnya ya, kalau dia ya pasti ingin berdamai, kalau bagi saya sih ya lanjutlah hukum itu,” kata Haji Faisal menegaskan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here