Sunday, 28 April 2024
HomeNasionalDiperas Jablay Gara-gara Open BO Pemuda Ini Lapor Polisi

Diperas Jablay Gara-gara Open BO Pemuda Ini Lapor Polisi

Bogordaily.net – Diperas jablay gara-gara seorang pemuda lapor polisi. Kejadian itu terjadi setelah korban didatangi dua pria yang melakukan pengancaman. Cerita ini bermula saat seorang pemuda asal Bangkinang, Kampar mem-booking cewek di Pekanbaru. Bukannya happy sang pemuda ini justru apes.

Korban adalah seoran pemuda berinsial PB. Dia menginap sebuah hotel di Pekanbaru dan memesan wanita lewat aplikasi Michat. Lalu ia mendapat perlakukan tak menyenangkan. Menurut Kapolsek Senapelan, Kompol Arry Prasetyo, atas kejadian itu korban lalu melaporkannya ke polisi.

“Pada hari Senin, 20 Juni 2022, PB datang dari Bangkinang ke Pekanbaru. Ia dijemput rekannya dan berniat hendak berlibur di Pekanbaru,” ujar Kompol Arry dikutip dari Riauonline.co.id–jaringan Suara.com, Kamis 30 Juni 2022. Di sebuah hotel Pekanbaru, ia kemudian memesan wanita via Michat.

“Pada saat itu PB mendapatkan pelanggan Michat dengan nama Rachel Wiffa Assan. Selanjutnya PB bertransaksi dengan wanita BO tersebut dengan perjanjian pembayaran Rp 500.000 yang disetujui korban, ” terang Arry. PB kemudian meminta wanita tersebut datang hotel yang ada di Jalan Mohammad Ali, Kelurahan Padang Terubuk, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru dan masuk ke kamar 116.

“Sesampainya di hotel kamar 116 tersebut, wanita BO yang diketahui bernama Jihan (21) meminta uang yang dijanjikan sebesar Rp 500.000,” lanjut Arry. Korban selanjutnya meminta Jihan untuk mandi terlebih dahulu. Usai mandi, Jihan kembali meminta uang kepada korban. Sempat terjadi perdebatan antara keduanya. Jihan lantas membukakan pintu kamar hotel untuk dua orang pria yang diketahui adalah rekan Jihan, yakni Yuda dan Dani.

Yuda dan Dani yang sudah masuk ke kamar hotel melakukan pengancaman dan pemerasan terhadap korban. Sedangkan Jihan, berlari ke kamar mandi seakan tak mengenal kedua rekan prianya tersebut. “Kedua rekan pelaku ini memaksa meminta uang kamar kepada PB, namun ditolak sehingga terjadi keributan dalam kamar Hotel. Tak lama kemudian datang petugas hotel yang membuat Yuda dan Dani pergi meninggalkan hotel bersama Jihan,” ungkap Arry.

PB yang merasa sudah ditipu selanjutnya melaporkan peristiwa itu ke Polsek Senapelan. “Selanjutnya pihak Hotel menghubungi kami dan mengatakan kalau pelaku kembali ke hotel tempat kejadian pemerasan,” jelas Kapolsek. Selanjutnya Kanitreskrim Polsek Senapelan, AKP Abdul Halim bersama Tim Jembalang melakukan penangkapan terhadap ketiga pelaku pemerasan tersebut.

“Ketiganya kita bawa ke Mapolsek untuk proses selanjutnya. Saat dicek tes urine mereka, ketiganya positif menggunakan narkoba,” terang Arry.

Sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here