Friday, 26 April 2024
HomeNasionalDitanya Tak Bisa Nyapres Lagi 2024, Begini Jawaban Jokowi

Ditanya Tak Bisa Nyapres Lagi 2024, Begini Jawaban Jokowi

Bogordaily.net – Apa jawaban Presiden saat ditanya tak bisa nyapres lagi 2024 nanti? Pertanyaan itu disampaikan salah satu peserta Alumni terkait tidak lagi menjadi Presiden setelah 2024 dan bikin heboh.

Adalah Pudensia, salah satu Alumni Penerima dari Kabupaten Ende, Flores, Nusa Tenggara Timut berharap program tersebut dapat terus berlanjut meski Joko Widodo sudah tak menjadi Presiden lagi.

“Usulnya, maunya jangan sampai di sini, meskipun Bapak nantinya tidak jadi Presiden kita lagi, lanjut terus sampai seumur hidup,” kata Pudensia dalam acara Silaturahmi Alumni Penerima di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, seperti yang disaksikan secara virtual, Jumat 17 Juni 2022.

Mendengar hal itu, ribuan penonton dari alumni hingga pejabat yang hadir langsung bersorak ramai.

pun langsung menanggapi, “Rame ini…rame-rame…hati-hati. Sudah setop nanti rame lagi, ganti ke sini,” ujar Jokowi mengalihkan topik.

Seraya mengiyakan, Pudensia langsung mengalihkan topik dengan berterima kasih atas kunjungan Jokowi ke Kabupaten Ende, Flores, NTT.

Adapun acara Silaturahmi Alumni Penerima diperkirakan dihadiri 8.000 orang secara hybrid untuk memperingati Program yang sudah berjalan selama dua tahun, terutama saat pandemi Covid-19.

Dalam acara tersebut, Kepala Negara didampingi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Ketua Tim Pelaksana Program Rudy Salahuddin, serta Direktur Eksekutif Manajemen Pelaksana Program Denni Puspa Purbasari. (Antara)

Sumber : suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here