Monday, 6 May 2024
HomeHiburanDitunggu Netizen, Dewi Persik vs Nikita Mirzani di Ring Tinju

Ditunggu Netizen, Dewi Persik vs Nikita Mirzani di Ring Tinju

Bogordaily.net – Netizen menyambut heboh tantangan Dewi Persik terhadap untuk duel di atas ring tinju, setelah Nyai menang dalam duel perdananya melawan Dinar Candy.

Jika sampai kejadian Dewi Persik vs bakal menjadi duel fenomena tahun ini. Karena kedua selebriti ini kerap kali berseteru.

Ya, penyanyi Dewi Perssik menantang adu jontos. Ia pun menegaskan, tidak hanya mau bertanding tinju dengan , namun menolak dibayar Rp100 juta.

“Kalo yang lain, nggak berkepentingan, nggak mau gua. Kalo ama dia (Nikita), mau gua, nggak usah dibayar,” beber Dewi Perssik saat siaran live instagram Dewi Perssik dikutip dalam video yang dibagikan akun @insta_julid pada Minggu 19 Juni 2022.

Dewi Perssik atau DP menegaskan malu jika dibayar Rp100 juta.

“Malu aku kalo dibayar 100 juta. Nyanyi aja di Jakarta dibayarnya nggak segitu. Ini suruh tinju, dibayarnya 100 juta. Nggak mau. Menang dibayar 100 juta. Nggak mau,” kata pemilik Goyang Gergaji itu.

DP juga menanggapi pernyataan saat tampil di podcast Deddy Corbuzier

mengaku enggan tanding tinju dengan penuh emosi. Menurut Nikita, tinju justru bermanfaat untuk mengendalikan emosi. “Ternyata boxing itu mengendalikan emosi,” terang .

Pernyataan dikomentari Dewi Perssik. Saat live instagram, Dewi Persik atau akrab dipanggil DP ini menertawakan yang menolak ajakan bertanding.

“Kalo tinju itu nggak boleh pake emosi, terus pakai apa? Pakai komunikasi? Berarti akur dong? Hahaha,” katanya.

Melansir matamata.com-jaringan Suara.com, pertandingan tinju antara Dewi Perssik dan juga ditunggu-tunggu netizen. Sebelumnya Nikita Mirzani telah menang tinju melawan Dinar Candy, tetapi malah disindir settingan.

“Nikmir itu tinju Ama Dinar udah di setting kalau dia yang harus menang, makanya sekarang soksoan mo nantangin semua artis yang dia benci,” sahut yang lain.

“Ditunggu DP vs NM,” komentar netizen.

Nikita Mirzani dan Dewi Perssik memang diketahui tengah berseteru belakangan ini. Keduanya tak ragu untuk saling sindir di media sosialnya. ***

Sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here