Monday, 6 May 2024
HomeHiburanDJ Seksi Mantan Model Inisial J, Terciduk Polisi Konsumsi Sabu

DJ Seksi Mantan Model Inisial J, Terciduk Polisi Konsumsi Sabu

Bogordaily.net – Lagi-lagi kasus terbongkar. Kali ini menjerat seorang DJ atau disk jockey seksi berinisial J. Dia ditangkap Satuan Reserse Polres Metro Jakarta Selatan, 27 Juni 2022 sore.

Polisi belum menyebutkan siapa DJ yang tertangkap tersebut. Namun, polis membeberkan ciri-cirinya. Seorang DJ yang dulunya pernah berprofesi sebagai model.

Kapolres Metro jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto belum mengungkap identitas DJ perempuan yang ditangkap itu. Namun menurutnya, DJ perempuan itu berinisial J.

“Sore tadi kami dari jajaran Satres Polres Metro Jakarta Selatan telah mengamankan seorang perempuan yang berprofesi sebagai DJ,” kata Budhi kepada wartawan, 27 Juni 2022.

“Kebetulan yang bersangkutan mantan model karena dulu kerjanya sebagai model dengan inisial J,” sambungnya.

Budhi belum membeberkan kronologi hingga barang bukti yang diamankan terkait penangkapan J. Dia mengklaim pihaknya masih memeriksa barang bukti tersebut di laboratorium.

“Kami lakukan pemeriksaan ke puslabfor apakah barang bukti tersebut merupakan narkotika atau psikotropika atau apapun,” katanya.

Sementara J sendiri, kata Budhi, hingga kekinian masih menjalani pemeriksaan intensif yang dilakukan oleh penyidik.

“Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan intensif oleh Satres Polres Metro Jakarta Selatan karena ada padanya barbuk yang tentunya nanti akan terus kami dalami,” katanya.

Sementara itu, netizen mulai menebak-nebak siapa DJ perempuan berinisial J yang ditangkap polisi dalam kasus penyalahgunaan .

Beberapa netizen pun mulai berspekulasi dan menuliskan komentar di beberapa akun DJ perempuan, khususnya yang memiliki nama mengandung huruf J.

Salah satu DJ perempuan yang kini dipantau netizen adalah DJ Joice. Beberapa netizen terpantau mulai meninggalkan jejak di Instagram DJ Joice, @about.joice.

“Nitip sendal, sebelum rame,” tulis pemilik akun @aseg.niets****

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here