Sunday, 26 May 2024
HomePolitikDPD PAN Kota Bogor Minta Usulan Capres-Cawapres 2024 ke KNPI

DPD PAN Kota Bogor Minta Usulan Capres-Cawapres 2024 ke KNPI

Bogordaily.net – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bogor menyambangi kantor Sekretariat DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bogor, Jalan Pemuda, Komplek GOR Pajajaran, Kota Bogor, Senin lalu, 21 Juni 2022.

Kunjungan itu di pimpin langsung , Fajari Aria Sugiarto dan jajarannya. Kemudian disambut Ketua DPD KNPI Kota Bogor Sapta Bella, Sekretaris DPD KNPI Kota Bogor Rudy dan juga jajarannya.

Pengurus saat Menyambangi Kantor Sekretariat DPD KNPI Kota Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net

Fajari Aria Sugiarto mengatakan, kunjungan ke DPD KNPI Kota Bogor ini untuk bersilaturahmi sekaligus dalam rangka menjaring usulan nama Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada Pemilu 2024 nanti.

“Kunjungan tersebut berdasarkan arahan dari DPP PAN yang mengintruksikan agar penjaringan dilakukan dari berbagai elemen masyarakat, salah satunya KNPI mewakili unsur kepemudaan di Kota Bogor,” kata Fajari Aria Sugiarto kepada Bogordaily.net.

Ia melanjutkan, setelah melakukan penjaringan usulan Capres dan Cawapres tersebut, tentunya akan dibawa dan di bahas pada saat Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PAN Kota Bogor yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

“Usai dibahas di Rakerda, nantinya akan dibawa juga ke Musyawarah Wilayah (Muswil) tingkat Provinsi Jawa Barat,” ujar Fajari.

Ia berharap, nama-nama Capres dan Cawapres yang diusulkan dari unsur Pemuda ini dapat mewakili aspirasi masyarakat Kota Bogor. “Semoga nama-nama Capres – Cawapres yg akan datang dapat mewakili aspirasi masyarakat dari bawah, khususnya di Kota Bogor,” ucapnya.

Heri Supriatna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here