Friday, 26 April 2024
HomeHiburanDua Bulan Dinikahi Ranbir Kapoor, Alia Bhatt Hamil Anak Pertama

Dua Bulan Dinikahi Ranbir Kapoor, Alia Bhatt Hamil Anak Pertama

Bogordaily.net– Kabar bahagia datang dari artis Bollywood, Ranbir Kapoor dan . Pasangan yang menikah pada 14 April lalu itu akan mendapatkan momongan karena kini tengah hamil.

membagikan kabar tersebut melalui Instagram, Senin, 27 Juni 2022. Dalam foto, Alia terlihat tengah melakukan proses USG.

Ranbir Kapoor dan . (Bollywoodlife.com/Bogordaily.net)

Wajah terlihat begitu semringah melihat janin yang nampak di layar monintor. Sang suami, Ranbir Kapoor membelakangi kamera, tetapi bisa dipastikan bintang film Sanju itu sangat bahagia dengan kehadiran calon buah hati.

“Bayi kami, segera datang,” tulis pada keterangan unggahan foto dikutip Suara.com.

Namun, tak memberikan keterangan lebih jauh soal kehamilannya. Meski demikian, unggahan Alia langsung dibanjiri komentar yang mengucapkan selamat untuk pasangan ini.

Para selebriti Bollywood seperti Priyanka Chopra, Karan Johar, Tiger Shroff, Mouni Roy, ikut memberi komentar dan mengucapkan selamat kepada yang kini sedang hamil.

“Selamat untuk kalian berdua,” kata artis Diana Penty.

“Selamat sayang! Yeay, sudah enggak sabar,” komentar Priyanka Chopra.

“Selamat cinta,” ujar Parineeti Chopra dengan emoticon bayi dan love.

Sementara itu saat ini tengah sibuk dengan proyek film internasionalnya. Putri sutradara Mahesh Bhatt ini tengah syuting serial Heart of Stone. Di series ini, Alia beradu akting dengan nama-nama terkenal macam Gal Gadot hingga Jamie Dornan.

Selain serial Heart of Stone, juga akan membintangi film Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani dan Jee Le Zara.

Ranbir Kapoor juga tengah sibuk dan bersiap syuting film Luv Ranjan dengan Shraddha Kapoor, juga film Animal yang diproduski T-Series dan dibintangi Anil Kapoor dan Bobby Deol.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here