Saturday, 27 April 2024
HomeViralDuel Kalah Jumlah, Pemuda Tewas Dikeroyok di Tambun Bekasi

Duel Kalah Jumlah, Pemuda Tewas Dikeroyok di Tambun Bekasi

Bogordaily.net – Seorang pemuda terkapar setelah duel kalah jumlah di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Peristiwa itu pun mendapat sorotan publik dan di media sosial.

Belum jelas penyebab keributan itu terjadi. Diduga korban memaki orang-orang yang berlalu lalang di ruas jalan itu. Akibat aksinya itu kemudian memicu emosi dan terjadilah pengeroyokan.  Namun, video itu kini di media sosial.

Dalam video yang beredar memperlihatkan seorang pria menggunakan baju hitam dikeroyok sejumlah pria. Aksi itu di media sosial. Korban dilaporkan tewas akibat luka bacokan.

Seperti yang diunggah di akun instagaram @cikarang24jam. Dalam keterangannya dijelaskan bahwa peristiwa tersebut terjadi di sebuah perumahan di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Jabar). Korban berinisial JW (31) ditemukan tewas tergeletak bersimbah darah di depan kantor RW 10 Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Awal kejadian bermula saat korban sedang duduk di bawah tiang listrik. Korban memukuli tiang listrik dan memaki orang yang melintas.

Korban lalu didatangi ketiga pelaku yang tidak terima makian korban. Setelah itu, ketiga pelaku lalu mengeroyok korban.

Korban sempat lari hingga kemudian dia dikeroyok di depan kantor RW.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan. Polisi saat ini masih memburu para pelaku pengeroyokan.

Hingga berita ini diterbitkan. Belum ada keterangan resmi mengenai kelanjutan penangann kasus tersebut. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here