Friday, 19 April 2024
HomeHiburanDukung Onew SHINee, Lee Soo Man Datang Bawa Buket Bunga

Dukung Onew SHINee, Lee Soo Man Datang Bawa Buket Bunga

Bogordaily.net – Mendukung Onew SHINee, pendiri datang pada acara musikal sambil membawa buket bunga berukuran besar pada Rabu 8 Juni 2022.

Hal itu memuat nama Onew trending, lebih dari 21 ribu cuitan di jagat maya mendeskripsikan bagaimana ketika datang membawa kejutan kecil untuk Onew.

Pemilik nama Lee Jinki ini sedang menjadi pemeran utama dalam drama musikal “” sebuah adaptasi film Jepang pada tahun 2006 “A Song to the Sun.”

Kedatangan untuk mendukung Onew ini pun diabadikan dalam Instagram resmi @smtown dan @shinee. Dalam postingan tersebut tampak Onew yang mengenakan kaus putih sambil membawa buket bunga yang besar. Di sampingnya tampak dalam setelah serba hitam sambil membawa sebotol bir.

Dalam slide kedua, ada sebuah video di mana menunggu Onew di belakang panggung dan memberinya buket bunga.

“Aww terima kasih. Bunga! Anda seharusnya tidak perlu repot-repot datang,” ucap Onew sambil membungkuk hormat.

“Tentu saja aku harus,” balas Lee Soo Man sambil balas membungkuk.

Pendiri Lee Soo Man datang pada acara musikal Onew sambil membawa buket bunga berukuran besar pada Rabu 8 Juni 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

Onew pun mengatakan bahwa ia telah banyak kehilangan banyak berat badan. Dalam foto resmi yang dibagikan juga terlihat bahwa leader SHINee ini telah mewarnai rambutnya menjadi hitam.

Di slide terakhir dari postingan tersebut ada foto Onew seorang diri dengan sebotol bir dan sebuket bunga pemberian Lee Soo Man.

Ini bukanlah kali pertama Lee Soo Man menunjukkan dukungannya pada para artisnya. Sebelumnya, ia juga mendukung Taemin sebelum berangkat ke militer dengan mengirim pesan video dan juga memberinya cincin. Taemin pun mengaku menyukai cincin pemberiaan produser SM tersebut.

Pelantun “Dice” ini memulai drama musikal ‘' pada 3 Mei hingga 26 Juni mendatang. Dalam penampilannya tadi malam, ia berpasangan dengan Eunbi. Dalam pementasan sebelumnya, Onew berpasangan dengan Namjoo Apink.

' sendiri adalah musik melodrama remaja tentang momen ketika ‘Hannah', seorang gadis yang bersinar seperti cahaya bulan di tengah musim panas, bertemu dengan ‘Haram', seorang anak laki-laki yang bersinar seperti matahari, dan menyanyikan lagu matahari yang paling bersinar dalam hidupnya.

Haram adalah sosok anak laki-laki yang polos dan cerdas. Selain itu ia suka berselancar dengan teman-temannya. Deretan pemain yang terpilih untuk memerankan karakter Haram diharapkan akan menunjukkan akting yang stabil. Sedangkan Hana adalah sosok yang memiliki cinta batin yang kuat untuk gitar dan menyanyi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here