Dukungan Untuk Edi Koswara Terus Berdatangan dari Para OKP dan PK

Menu

Mode Gelap
Harga Emas Antam Turun Hari Ini, Cek Harganya! Kecelakaan, Dua Pengendara Motor Terjatuh dari Flyover Pademangan Cara Beli Tiket Kereta Promo KAI 17 Agustus 2022 Cek Lokasi Sim Keliling, Senin 8 Agustus 2022 Ramalan Cuaca Kota Bogor Hari Ini, Senin 8 Agustus 2022

Kabupaten Bogor · 29 Jun 2022 21:11 WIB

Dukungan Untuk Edi Koswara Terus Berdatangan dari Para OKP dan PK


 Dukungan Untuk Edi Koswara Terus Berdatangan dari Para OKP dan PK Perbesar

Bogordaily.net — Jelang Musda DPD KNPI Kabupaten Bogor dukungan untuk Edi Koswara menjadi Ketua KNPI Kabupaten Bogor terus bergulir. Salah satunya Himpunan Mahasiswa Alwashliah, Gema kosgoro dan GM kosgoro.

Menurut Ketua Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Alwashliyah (HIMMA ) Kabupaten Bogor Mochamad Nurul Nasruli mengatakan bahwa Edi Koswara sosok seorang yang arif dan bijaksana dan punya jiwa sosial tinggi.

“Jadi sangat layak untuk menjadi ketua DPD KNPI periode berikutnya,” kata Mochamad Nurul Nasruli kepada wartawan, Rabu 29 Juni 2022.

Buyung sapaanya mengaku, butuh sosok di sebuah organisasi yang sangat besar dan memiliki etos kerja nyata. Karena, keberadaan KNPI sebuah wadah kepemudaan dan penggerak pemimpin masa depan.

“Kami melihat sosok Edi Koswara mampu memimpin DPD KNPI, karena saat ini menjabat sebagai wakil ketua tentu sudah memiliki program kerja yang nyata,” jelasnya.

Selain itu, menjadi pemimpin itu harus memiliki integritas yang tinggi dan jiwa sosial, sehingga saat memimpin KNPI akan menghasilkan sebuah ide cemerlang untuk memajukan dan mengembangkan pembinaan OKP dan ormas di wilayah Kabupaten Bogor.

“Edi Koswara sosok ideal bisa membawa KNPI menjadi lebih baik dengan ide dan gagasan cemerlang akan membuahkan pgenerasi muda menjadi pemimpin bangsa nanti,” ucapnya.

Sementara itu, menurut Ketua Tim Pemenangan Pemuda Cermerlang Imam Sunandar mengatakan, saat ini pihaknya sudah mengantongi dan menerima dukugan dari sejumlah OKP dan PK yang bulat dan komitmen untuk menjadikan Edi Koswara menjadi Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor mendatang.

“Nanti kita akan rilis kalau kita sudah fix mengantongi sejumlah dukungan dari OKP dan PK yang memang komite untuk mendukung Kang Edi Koswara menjadi Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor,” katanya.

Musyawarah Daerah (musda) DPD KNPI Kabupaten Bogor bakal berlangsung di bulan Juli 2022, nantinya yang berhak sebagai pemilik suara berasal dari organisasi kepemudaan (OKP) dan pengurus Kecamatan (PK) disetiap wilayah.

Ruslan

Artikel ini telah dibaca 100 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Ihsan Ayatullah Sebut Berikan Uang Karena Diminta Auditor BPK

8 Agustus 2022 - 19:46 WIB

Plaza Toyota Citeureup Hadirkan Promo, Ini Keunggulan Mobil Disini

8 Agustus 2022 - 19:32 WIB

Promo mobil

Seminggu, Pertalite di Sejumlah SPBU Wilayah Leuwiliang Kosong

8 Agustus 2022 - 18:47 WIB

SPBU Pertalite

TP-PKK Kabupaten Bogor Roadshow Monitoring dan Evaluasi

8 Agustus 2022 - 17:12 WIB

BNNK Bogor Bakal Datangi KRB, Ada Apa?

8 Agustus 2022 - 14:26 WIB

KNPI Gunung Sindur Diskusi Serap Aspirasi Pemuda dan Masyarakat Desa

7 Agustus 2022 - 15:07 WIB

Trending di Kabupaten Bogor