Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorDukungan Untuk Edi Koswara Terus Berdatangan dari Para OKP dan PK

Dukungan Untuk Edi Koswara Terus Berdatangan dari Para OKP dan PK

Bogordaily.net — Jelang Musda DPD dukungan untuk Edi Koswara menjadi Ketua KNPI Kabupaten Bogor terus bergulir. Salah satunya Himpunan Mahasiswa Alwashliah, Gema kosgoro dan GM kosgoro.

Menurut Ketua Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Alwashliyah (HIMMA ) Kabupaten Bogor Mochamad Nurul Nasruli mengatakan bahwa Edi Koswara sosok seorang yang arif dan bijaksana dan punya jiwa sosial tinggi.

“Jadi sangat layak untuk menjadi ketua DPD KNPI periode berikutnya,” kata Mochamad Nurul Nasruli kepada wartawan, Rabu 29 Juni 2022.

Buyung sapaanya mengaku, butuh sosok di sebuah organisasi yang sangat besar dan memiliki etos kerja nyata. Karena, keberadaan KNPI sebuah wadah kepemudaan dan penggerak pemimpin masa depan.

“Kami melihat sosok Edi Koswara mampu memimpin DPD KNPI, karena saat ini menjabat sebagai wakil ketua tentu sudah memiliki program kerja yang nyata,” jelasnya.

Selain itu, menjadi pemimpin itu harus memiliki integritas yang tinggi dan jiwa sosial, sehingga saat memimpin KNPI akan menghasilkan sebuah ide cemerlang untuk memajukan dan mengembangkan pembinaan OKP dan ormas di wilayah Kabupaten Bogor.

“Edi Koswara sosok ideal bisa membawa KNPI menjadi lebih baik dengan ide dan gagasan cemerlang akan membuahkan pgenerasi muda menjadi pemimpin bangsa nanti,” ucapnya.

Sementara itu, menurut Ketua Tim Pemenangan Pemuda Cermerlang Imam Sunandar mengatakan, saat ini pihaknya sudah mengantongi dan menerima dukugan dari sejumlah OKP dan PK yang bulat dan komitmen untuk menjadikan Edi Koswara menjadi Ketua DPD mendatang.

“Nanti kita akan rilis kalau kita sudah fix mengantongi sejumlah dukungan dari OKP dan PK yang memang komite untuk mendukung Kang Edi Koswara menjadi Ketua DPD ,” katanya.

Musyawarah Daerah (musda) DPD bakal berlangsung di bulan Juli 2022, nantinya yang berhak sebagai pemilik suara berasal dari organisasi kepemudaan (OKP) dan pengurus Kecamatan (PK) disetiap wilayah.

Ruslan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here