Friday, 3 May 2024
HomeHiburanEl Rumi Putra Ahmad Dhani Ngamuk di Atas Ring, Youtuber Winson Reynaldi...

El Rumi Putra Ahmad Dhani Ngamuk di Atas Ring, Youtuber Winson Reynaldi Dihajar Sampai TKO

Bogordaily.net El Rumi putra ngamuk di atas ring dalam acara celebrity fight di Holywings Sport Show yang diadakan di Holywings Club V Gatsu, Jakarta pada Minggu malam 12 Juni 2022. Seorang youtuber pun dihajar hingga tko, wajahnya pun babak belur penuh memar.

Laga itu berjalan panas. Apalagi, sebelum laga psywar juga ditebar bahwa dia pasti akan menang dalam laga itu.

Pertandingan sengit antara putra melawan Winson tersebut menghabiskan total 3 ronde. Diwarnai dengan aksi saling balas pukulan dan serangan yang turut disiarkan langsung melalui aplikasi live streaming.

Pada ronde 1 dan 2, Winson berhasil menjatuhkan lawannya, namun tampak tak mau menyerah, terus bangkit dan kembali berusaha memberikan serangan pada Winson.

Berlanjut hingga ke ronde 3, terlihat berhasil bangkit dan memberikan pukulan kearah Winson. Tak selang beberapa lama pada menit kedua, lantas memanas dan memberikan pukulan bertubi-tubi pada wajah Winson.

Serangan tersebut lantas membawa kemenangan bagi dirinya karena berhasil mengalahkan Winson sampai TKO (Technical Knockout).

Setelah wasit memutuskan kemenangan , dan saudaranya, Al Ghazali kemudian naik ke atas ring merayakan keberhasilan El Rumi.

Tak hanya itu, ternyata perwakilan Pemuda Pancasila juga turut naik keatas panggung memberikan apresiasi kepada El Rumi yang akhirnya menjadi sorotan netizen.

Dalam unggahan yang dibagikan oleh akun sosial media Twitter @theliar2, terlihat pemilik akun tersebut membagikan video yang menunjukkan pihak Pemuda Pancasila memberikan apresiasi atas kemenangan El Rumi dengan memberinya baju bercorak khas Pemuda Pancasila.

“El Rumi berhasil merebut PP dari Winson,” tulis @theliar2.

Selain itu, kehadiran Pemuda Pancasila juga menarik perhatian netizen lain yang akhirnya membuat cuitan di Twitter.

“El Rumi sirkelnya ngeri, menang boxing langsung disamperin apresiasi sama PP dan 234 SC cuy,” cuit seorang netizen. ***

Sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here