Friday, 29 March 2024
HomeNasionalEril Dimakamkan Senin, Ridwan Kamil: Sungguh Tuhanku, Kami Tenang Sekarang

Eril Dimakamkan Senin, Ridwan Kamil: Sungguh Tuhanku, Kami Tenang Sekarang

Bogordaily.net– Putra , (Eril) yang ditemukan di Bendungan Engehalde, Bern, , Kamis 9 Juni 2022 rencananya dimakamkan pada Senin, 13 Juni 2022.

Hal tersebut disampaikan melalui unggahan akun Instagram-nya, Kamis, 9 Juni 2022.

“Alhamdulillah Ya Allah SWT, Engkau telah mengabulkan permohonan doa kami. Jenazah ananda sudah ditemukan. Jenazah Eril Insya Allah akan kembali ke tanah air di hari Minggu dan dimakamkan di hari Senin,” tulis dilansir Bogordaily.net di akun @ridwankamil.

Pada unggahan tersebut, gubernur Jawa Barat itu pun mengucapkan terima kasih kepada KBRI dan kepolisian serta Pemerintah Kota Bern, atas kerja kerasnya melakukan upaya pencarian terhadap putra sulungnya itu.

“Jazakallah kepada semua pihak yang turut membantu dalam pencarian dan kepada yang ikhlas mendoakan Eril, semoga Allah Swt membalas berlipat kebaikan dan keikhlasan Anda semua,” sambungnya.

“Sungguh Tuhanku, kami tenang sekarang. Engkau sungguh Maha Pengasih, Maha Penyayang, dan Maha Pengabul doa kami,” tutup .

Sebelumnya diberitakan jasad ditemukan di bendungan Engehalde yang berada di Bern, pada Rabu, 8 Juni 2022 pagi.

Tim ahli dari kepolisian maritim Bern menemukan Eril pada cekungan bendungan kemudian melakukan evakuasi. Polisi memastikan bahwa sosok tersebut sudah tak bernyawa ketika ditemukan. Dari investigasi forensik, diketahui bahwa jasad yang meninggal adalah warga negara Indonesia yang dilaporkan hilang di Sungai Aare sejak Kamis, 26 Mei 2022.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here