Friday, 29 March 2024
HomeNasionalEril Dinyatakan Meninggal Dunia, Wakil Gubernur Jabar Turut Kirim Doa

Eril Dinyatakan Meninggal Dunia, Wakil Gubernur Jabar Turut Kirim Doa

Bogordaily.net – Majelis Ulama Indonesia Jawa Barat (MUI Jabar) terbitkan surat seruan untuk melaksanakan shalat ghaib atas musibah yang dialami Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. Dalam surat yang diterbitkan Kamis 2 Juni 2022, MUI Jawa Barat menyebut dan keluarga telah mengikhlaskan Eril dan meyakini Eril meninggal karena tenggelam.

Menurut Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum mengatakan rencananya besok, Sabtu, 4 Juni 2022, akan ada acara sekitar jam 11 siang, dikediaman .

Namun, terkait rencana tersebut, baru pihak UU dan dan keluarga yang diharap hadir dalam acara tersebut.

“Hingga sekarang rencananya, saya diterima oleh pak gubernur acara besok siang sekitar jam 11, tetapi baru saya yang bisa diterima dengan keluarga saya,” ucapnya saat ditemui oleh wartawan, Jumat 3 Juni 2022.

Selain itu, Uu juga mengatakan akan ada jadwal kepada para pejabat untuk turut serta hadir mendoakan anak , atau Eril. Pun demikian, untuk acara esok baru pihak dirinya yang bisa bertemu dengan dan keluarga.

“Nanti ada jadwal para pejabat ataupun untuk siapa yang hadir untuk mendoakan, sementara ini beliau tidak mau, yang baru di terima adalah saya,” jelasnya.

Diketahu bahwa keluarga sudah ikhlas dengan kepergian Eril, dan Eril dinyatakan telah meninggal dunia. Dengan dilakukannya ini, keluarga berharap agar Eril senantiasa diberikan tempat yang istimewa.

(Albin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here