Friday, 17 May 2024
HomeKota BogorMeriahkan HUT 540 Bogor, ETOS Bogor Raya Lakukan Gerakan Tanam Pohon

Meriahkan HUT 540 Bogor, ETOS Bogor Raya Lakukan Gerakan Tanam Pohon

Bogordaily.net – Turut memeriahkan HUT Bogor ke 540, ETOS () Bogor Raya melakukan Gerakan Tanam Pohon dan Berbagi Sembako untuk lansia di Kelurahan , Bogor Selatan Sabtu 11 Juni 2022.

Berlokasi di Kampung Alpukat , penanaman pohon alpukat jenis Alligator ini dilakukan secara simbolis oleh Wakil Walikota Bogor, Dedie A Rachim. Lalu berturut turut dilanjutkan oleh Ketua Umum ETOS Indonesia Andi Desfiandi, Wakil Ketua ETOS Indonesia Ivan Fadila, Ketua ETOS Bogor Raya Y Wiku.

Acara ditutup oleh Camat Bogor Selatan, Hidayatulloh dan Lurah Endra disaksikan RW dan RT beserta jajaran serta pengurus ETOS Bogor Raya.

Selesai penanaman pohon, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan pembagian Sembako untuk lansia di Saung Kreatif .

“Ada 50 an paket sembako yang kami bagikan dalam kesempatan ini untuk warga lansia sekitar kelurahan , ” tutur Nia, sekretaris ETOS Bogor Raya.

ini adalah surga terakhir yang ada di ujung kota Bogor. Kami dari Pemkot sudah menanam seribuan bibit alpukat dan dua ribuan bibit durian yang beberapa tahun lagi akan menghasilkan. Semoga dengan adanya Gerakan Tanam Pohon dari ETOS Bogor bisa ikut memberikan andil dalam meningkatkan perekonomian ,” tutur Dedie Rachim dalam kata sambutannya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here