Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaFabio Quartararo Resmi Bertahan di Yamaha Hingga Dua Tahun Kedepan

Fabio Quartararo Resmi Bertahan di Yamaha Hingga Dua Tahun Kedepan

Bogordaily.net –  Setelah sempat dikabarkan bakal cabut dari , Fabio Quartararo akhirnya memutuskan, untuk memperpanjang kontraknya dengan hingga akhir musim 2024. Penandatanganan kontrak berdurasi 2 tahun itu, dilakukan pada Kamis, 2 Juni 2022.

Sebelumnya sempat muncul isu, Fabio Quartararo dan bakal berpisah karena juara dunia 2021 itu kecewa dengan performa motor.

Namun kini Managing Director , Lin Jarvis menyatakan rasa percaya diri bahwa Fabio Quartararo bakal tetap bersama tim. Dia bahkan mengindikasikan, proses perpanjangan kontrak bakal selesai bulan Juni.

“Saya pikir kami akan mencapai kesepakatan dengan Fabio, juga pada aspek keuangan. Saya percaya itu. Saya yakin tentang itu sekarang,” Jarvis menuturkan.

Keputusan tersebut diambil karena melihat Quartararo sudah menunjukkan kemampuannya selama dua tahun bersama pabrikan asal Jepang tersebut.

“Quartararo telah menunjukkan kemampuan yang luar biasa, persahabatan dan konsistensi dalam dua tahun ini bersama ,” tulis dalam keterangan resminya.

“Kerja sama yang sukses ini mengantarkan dia menjadi juara dunia MotoGP musim lalu dalam debutnya bersama tim pabrikan ini,” sambungnya.

Sementara itu pembalap asal Prancis ini mengatakan, bahwa ia tidak akan sia – sia kan kepercayaan yang diberikan kepadanya.

menaruh kepercayaan terhadap saya sejak awal dan saya tidak akan menyia-nyiakan hal itu,” kata Quartararo.

“Kesepakatan baru ini adalah keputusan besar. Saya sedang berada di titik puncak karier saya sehingga saya butuh waktu lebih untuk menyepakati keputusan ini,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here