Friday, 19 April 2024
HomeHiburanFadil Jaidi Ungkap Bakat Lain dari Pak Muh, Bikin Ngakak

Fadil Jaidi Ungkap Bakat Lain dari Pak Muh, Bikin Ngakak

Bogordaily.net sering membuat konten bersama sang ayah, Muhammad atau dikenal dengan Pak Muh. Baru-baru ini, merekam aksi Pak Muh sedang nyanyi lagu Thailand.

Pak Muh adalah sosok ayah yang humoris. Diketahui jika ayah ini telah dikenal luas oleh publik lantaran Fadil seringkali mengunggah konten bersama sang ayah

Tingkah Pak Muh bikin ngakak netizen. Pak Muh yang mengenakan kaos putih membelakangi Fadil sedang asyik nyanyi Bahasa Thailand, diam-diam direkam oleh Fadil.

Dalam video yang diunggah akun tiktok @fadiljaidi, terlihat Pak Muh direkam dari belakang oleh Fadil. Mengenakan kaos putih, ia nampak tengah menghafal salah satu lagu Thailand.

“Random Banget hafalin lagu Thailand,” kata dalam video tersebut.

Pak Muh tampak begitu fokus dan tak sedikitpun menoleh ke arah Fadil yang terdengar tertawa, saat melihat ayahnya yang sangat konsentrasi menyanyikan lagu Thailand.

Video ini mengundang gelak tawa netizen melihat tingkah laku Pak Muh.

“sisi gelap pak muh,” kata akun @ntuyyyyyy.

“ahahaha dri sekian banyak lagu knp harus lagu Thailand yg di apalin wkwkwkwk,” ujar akun @starwveve.

“lucu banget woy,” sahut akun @urgerly.

“ngakak sampe pindah provinsi,” timpal akun @gaada.

Video Pak Muh yang sedang belajar nyanyi Bahasa Thailand itu pun viral di media sosial.

Video singkat berdurasi 25 detik di unggah ulang beberapa akun Instagram, salah satunya akun @beritaindonesia_. Pak Muh pun mendapat pujian dari netizen.

Video yang di unggah di TikTok dua hari yang lalu itu telah ditonton sebanyak 3 juta lebih penonton dan mendapat like lebih dari 400 ribu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here