Tuesday, 14 May 2024
HomeHiburanFakta Menarik Sabrina Chairunnisa, Wanita yang Menjadi Istri Deddy Corbuzier

Fakta Menarik Sabrina Chairunnisa, Wanita yang Menjadi Istri Deddy Corbuzier

Bogordaily.net resmi menikahi Sabrina Chairunnisa pada Senin, 6 November 2022. Mereka membagikan momen bahagianya melalui akun Instagram pribadi masing-masing. Berikut fakta menarik tentang Sabrina Chairunnisa.

Berbagai ucapan selamat juga membanjiri kolom komentar mereka. Dalam postingan tersebut, Sabrina Chairunnisa tampak tampil anggun dalam balutan kebaya sederhana berwarna lilac.

Sosok Sabrina Chairunnisa sempat ramai diperbincangkan publik karena hubungannya dengan . Namun, tak hanya memiliki paras rupawan, ternyata Sabrina Chairunnisa juga memiliki beberapa prestasi.

Nah, berikut lima fakta menarik Sabrina Chairunnisa.

1. Seorang Influencer

Sabrina diketahui merupakan seorang konten kreator yang sering menginfluence dengan berbagai video tutorialnya. Tak hanya video tutorial, sebagai beauty creators, Sabrina juga sering membagi tips kesehatan dan kebugaran tubuh di media sosialnya.

2. Darah Medan

Model dengan tinggi 173 sentimeter ini merupakan darah Medan yang lahir pada 19 November 1992. Ia merupakan putri dari Iman Hasbullah dan Aminah Nasution.

3. Finalis Puteri Indonesia
Pada 2011, Sabrina Chairunnisa menjadi finalis Puteri Indonesia perwakilan Sumatera Utara. Dirinya berhasil meraih posisi ke-3 dalam ajang kecantikan tersebut. Sabrina mengikuti ajang tersebut dalam usia yang masih tergolong muda, yakni 18 tahun.

4. Memiliki bisnis salon

Tak hanya berkutat dengan dunia modeling, Sabrina juga merambah ke dunia bisnis yaitu dengan membuka salon kecantikan.

Lokasi salon milik Sabrina Chairunnisa ada di Graha Bintara, Woltermonginsidi, Jakarta Selatan dengan nama “Adelinee LASH BROW and NAIL Studio”.

5. Lulusan S2

Dalam salah satu kesempatan di podcast , Sabrina disebut oleh Deddy sebagai perempuan yang cerdas.

Ternyata dirinya merupakan lulusan S1 di Universitas Trisakti dan S2 di Universitas Pelita Harapan dengan program pendidikan Ilmu Komunikasi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here