Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorFasilitas-Fasilitas Unggulan di Bogor Senior Hospital

Fasilitas-Fasilitas Unggulan di Bogor Senior Hospital

Bogordaily.net – Lengkapnya fasilitas di menjadikan rumah sakit ini menjadi terdepan dan terpercaya dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi lansia.

Tak hanya itu, fasilitas juga dapat menjadi tolak ukur bagi institusi kesehatan tingkat Nasional maupun Internasional.

Dalam memberikan pelayanan terbaik, dilengkapi oleh Unit Farmasi yang beroperasi selama 24 jam untuk melayani di Rawat Jalan dan Rawat Inap, sehingga memudahkan pasien dalam mendapatkan obat-obatan dan alat kesehatan yang dibutuhkan. ]

Dengan pemberian informasi mengenai obat yang jelas dan lengkap disertai pelayanan yang cepat, tepat, dan akurat, Unit Farmasi selalu siap melayani Anda.

Selain fasilitas rehabilitasi yang umum, juga dilengkapi peralatan modern, termasuk alat Biofeedback untuk memonitor, mengukur kekuatan otot tubuh secara computeri dan kemudian melatih sehingga terjadi kualitas hidup yang lebih baik pada lansia.

Paket Hidroterapi 
Hidroterapi di . (Istimewa/Bogordaily.net)

Hydro Pool Therapy, pelatihan dan perbaikan fungsi organ tubuh di dalam kolam air, dipandu oleh terapis yang ramah lansia.

Perawatan dan pelayanan yang professional, dilandasi kehangatan dan sikap ramah kepada lansia, menjadi dasar penting di .

Ditambah dengan panorama indah dari Gunung Salak, sungguh menenteramkan hati lansia yang dirawat di *

(Albin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here