Fuad Kasyfurrahman, Bakal Calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor, Yang Punya Gagasan Bahagia

Menu

Mode Gelap
Harga Emas Antam Turun Hari Ini, Cek Harganya! Kecelakaan, Dua Pengendara Motor Terjatuh dari Flyover Pademangan Cara Beli Tiket Kereta Promo KAI 17 Agustus 2022 Cek Lokasi Sim Keliling, Senin 8 Agustus 2022 Ramalan Cuaca Kota Bogor Hari Ini, Senin 8 Agustus 2022

Kabupaten Bogor ยท 29 Jun 2022 20:49 WIB

Fuad Kasyfurrahman, Bakal Calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor, Yang Punya Gagasan Bahagia


 Fuad Kasyfurrahman.(Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Fuad Kasyfurrahman.(Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Ini dia bakal calon ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor, Fuad Kasyfurrahman yang mempunyai gagasan bahagia.

Fuad Kasyfurrahman, merupakan seorang pelopor anak muda yang mempunyai gagasan membangun kemandirian pemuda dengan pancakarsa menuju pemuda yang bahagia.

Bahagia disini bukan sembarang kata, melainkan memiliki makna.

B : Bersatu
A : Adaftif
H : Harmonis
A : Aksi
G : Gagah
I : Inovatif
A: Agamis

Bersatu yang mempunyai arti, pemuda Kabupaten Bogor harus bersatu bahu membahu untuk mendukung dan mengambil peran dalam pembangunan Kabupaten Bogor menuju Kabupaten Bogor maju.

Adaftif sendiri bermakna, KNPI diharuskan adaftif dilingkungannya, maka dengan ini DPD KNPI Kabupaten Bogor kedepan akan,
-Membuat lembaga hukum
-Membuat lembaga pegana (pemuda tanggap bencana)

Harmonis, keharmonisan memang tidak mudah untuk didapatkan, karena yang namanya menyatukan berbagai organisasi dalam satu tubuh organisasi itu cukup menantang.

Maka dari itu, DPD KNPI Kabupaten Bogor akan melaksanakan konsolidasi minimal satu tahun dua kali, untuk ketua-ketua okp, maupun ketua-ketua DPK KNPI, agar keharmonisan itu terjalin.

Aksi, untuk merealisasikan pancakarsa Kabupaten Bogor, maka dipandang perlu DPD KNPI Kabupaten Bogor ikut andil dalam mengawal, membersamai dan bekerjasama.

Gagah, pemuda Kabupaten Bogor harus gagah dan berani dalam menyampaikan pendapat-pendapat untuk pembangunan disemua sektor agar menjadi goals yang sempurna pada pembangunan Kabupaten Bogor.

Inovatif, pemuda adalah aset besar bangsa terutama para milenial muda, yang sangat memberi inspirasi dalam membangun sektor apapun.

Agamis, penguatan nilai-nilai agamis harus dilakukan oleh DPD KNPI Kabupaten Bogor, guna merawat dan menciptakan generasi muda Kabupaten Bogor.

Itu merupakan gagasan dari pelopor pemuda, Fuad Kasyfurrahman yang akan menjadi bakal calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor.

Muhammad Irfan Ramadan

Artikel ini telah dibaca 100 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Desa Jambuluwuk, Masuk 8 Besar Lokasi Monitoring PKK Tingkat Kabupaten Bogor

8 Agustus 2022 - 19:58 WIB

Desa Jambuluwuk monitoring

Ihsan Ayatullah Sebut Berikan Uang Karena Diminta Auditor BPK

8 Agustus 2022 - 19:46 WIB

Plaza Toyota Citeureup Hadirkan Promo, Ini Keunggulan Mobil Disini

8 Agustus 2022 - 19:32 WIB

Promo mobil

Seminggu, Pertalite di Sejumlah SPBU Wilayah Leuwiliang Kosong

8 Agustus 2022 - 18:47 WIB

SPBU Pertalite

TP-PKK Kabupaten Bogor Roadshow Monitoring dan Evaluasi

8 Agustus 2022 - 17:12 WIB

BNNK Bogor Bakal Datangi KRB, Ada Apa?

8 Agustus 2022 - 14:26 WIB

Trending di Kabupaten Bogor