Friday, 26 April 2024
HomeBeritaGagal Gaet Sanches, AC Milan Beralih ke Hamed Traore

Gagal Gaet Sanches, AC Milan Beralih ke Hamed Traore

Bogordaily.net– kabarnya tengah membidik gelandang Sassuolo setelah terancam gagal mendapatkan dari Lille pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip Suara.com dari football-italia, Rabu, 22 Juni 2022, jawara Serie A Italia musim lalu sebenarnya telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Sanches, tetapi biaya transfer yang mereka tawarkan dapat dikalahkan oleh PSG.

Kondisi tersebut membuat langsung menghubungi pihak Sassuolo untuk mendiskusikan soal kemungkinan untuk mendaratkan Traore ke San Siro pada musim panas ini.

Milan saat ini tengah mencari gelandang anyar setelah dipastikan kehilangan Franck Kessie yang kontraknya habis pada akhir bulan ini dan akan bergabung ke Barcelona dengan status bebas agen.

Sassuolo diperkirakan akan meminta biaya transfer sebesar 25 juta euro atau sekitar Rp392 miliar untuk Traore, lima juta euro lebih murah dibanding harga yang diminta Lille untuk Sanches.

Harga yang dipatok Sassuolo dirasa cukup pantas untuk Traore, terlebih pemain asal Pantai Gading itu dapat bermain di banyak posisi mulai dari gelandang serang di belakang penyerang hingga di sektor sayap.

Pada musim lalu, tercatat tampil pada 32 pertandingan kompetitif untuk Sassuolo dan mencetak 8 gol serta empat assist dari 1.840 menit bermain.

Pemain bernama lengkap Hamed Junior Traore ini merupakan produk akademi Empoli dan bergabung bersama Sassuolo dengan status pinjaman hingga selanjutnya dipermanenkan pada 2019.

Selama membela Sassuolo, pemain berusia 22 tahun itu telah tampil sebanyak 100 pertandingan di berbagai ajang dan menyumbangkan 18 gol serta 8 assist dari 5.376 menit bermain.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here