Tuesday, 14 May 2024
HomeNasionalCatat Tanggalnya Nih, Game PC Elyon Segera Rilis ke Indonesia

Catat Tanggalnya Nih, Game PC Elyon Segera Rilis ke Indonesia

Bogordaily.net – Ada kabar baik untuk para penggemar game PC bergenre MMORPG. Game ini tidak lama lagi akan rilis di Indonesia. Game PC Elyon yang menyajikan aksi cepat pertempuran seru ini bisa dinikmati.

Para penikmat ini bisa bebas menjelajahi dunia fantasi Steampunk. Elyon dikembangkan oleh developer game asal Korea Selatan bernama Bluehole Inc. Studio itu juga memproduksi game terkenal lain seperti Tera dan PUBG.

“Kami sangat senang dapat membawa Elyon kepada para penggemar di Indonesia,” ungkap Apol Dionglay selaku Chief Publishing Officer PlayPark dalam keterangannya, Rabu 15 Juni 2022.

Selanjutnya, dia menambahkan, para pemain dapat menantikan berbagai pembaruan konten dengan banyak kelas berbeda yang akan dirilis di masa mendatang.

Berlatar di Land of Harth, Elyon berkisah tentang Vulpin dan Ontari, dua faksi dominan yang memperebutkan kendali atas wilayah tersebut.

Menggabungkan grafis yang imersif, eksplorasi dunia terbuka, dan sistem skill yang dapat disesuaikan untuk kemampuan kelas, Elyon memungkinkan pemain untuk bermain dan bertarung sesuai dengan gaya bermain masing-masing.

“Tingkatkan kekuatan dengan runestones dan mana awakening untuk menciptakan karakter yang unik sesuai gaya bermain, dan bersiaplah untuk setiap tantangan yang disuguhkan Elyon untuk para pemain, baik yang baru mengenal MMORPGS ataupun veteran,” lanjut Dionglay.

Pra-registrasi Elyon juga bisa dilakukan pemain di Indonesia.

Setiap pemain berkesempatan memenangkan hadiah eksklusif seperti laptop gaming ASUS ROG Strix G15, keyboard gaming Razer Black Widow V3, headset gaming Razer Kraken V3, dan mouse gaming Razer Basilisk V3.

Hadiah tambahan dalam game akan tersedia untuk semua yang telah mendaftar pra-registrasi jika milestone terpenuhi.

Server Elyon Indonesia akan resmi diluncurkan pada 6 Juli 2022 bersama dengan dua kelas baru, yaitu Slayer dan Archer.

PlayPark juga telah bekerja sama dengan Razer Gold, WaveGame Voucher, GudangVoucher, dan payment gateway lainnya untuk memudahkan pemain dalam melakukan top-up dan pembelian item di dalam game.

Sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here