Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanBikin Tercengang! Harga Gantungan Baju Sandara Park Dibanderol Rp 46 Juta

Bikin Tercengang! Harga Gantungan Baju Sandara Park Dibanderol Rp 46 Juta

Bogordaily.net – Baru-baru ini terungkap bahwa harga gantungan baju membuat fans tercengang. Pasalnya gantungan tersebut dibanderol dengan harga Rp 46 juta rupiah.

Dikutip dari Yoursay, program tv Mnet ‘' meliput produk interior milik para artis papan atas Korea Selatan dan menyiarkan segmen dengan topik “11 teratas yang dimiliki oleh bintang yang juga ingin kamu miliki.”

Posisi ke-11 ditempati oleh . Artis 37 tahun yang menghabiskan masa remajanya di Filipina ini mengungkapkan fakta mengejutkan bahwa ia memiliki sekitar 80 pasang sneakers Nike di rumahnya. Namun, yang lebih mencengangkan, Dara mengaku bahwa dirinya memiliki sepatu 5 hingga 6 kali lipat lebih banyak di rumah keluarganya.

Selain koleksi sepatu-sepatunya, ruang ganti juga menarik perhatian dengan adanya gantungan baju yang berasal dari perusahaan Italia. Walaupun sepintas terlihat seperti gantungan baju pada umumnya, tapi ternyata hanger milik Sandara memiliki kekuatan dan daya tahan yang luar biasa.

Selain itu, gantungan baju tersebut dapat digunakan dengan berbagai cara sesuai dengan permintaan karena mulai dari rak hingga tempat gantungnya semuanya dapat disesuaikan. Gantungan yang luar biasa ini dibanderol dengan harga 4 juta won (Rp 46,3 juta).

“Ini terasa seperti campuran (gaya) Newtro dan Kitsch. Saya menemukan kitsch karena rumah seolah menyatukan warna dengan objek menarik di setiap sudutnya,” ungkapan para MC yang memberikan kesan bahwa Sandara memiliki selera artistik yang tinggi.

Tahun lalu, bersama dengan IU dan Lee Hyori,  eks 2NE1 didapuk menjadi salah satu artis K-Pop wanita terkaya di Korea Selatan. Kekayaannya diperkirakan mencapai 35,1 milyar won atau senilai dengan Rp 403 miliar.

Setelah berpisah dari 2NE1, Sandara sendiri diketahui masih tetap eksis di dunia hiburan Korea dan Filipina. Selain menggeluti dunia akting dan presenter, hingga kini Dara juga masih dibanjiri pekerjaan sebagai brand ambassador dari merk-merk ternama seperti Baskin Robbins, Adidas, dan Penshoppe. Ini menjelaskan alasan dibalik kekayaan yang dimiliki Sandara.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here