Monday, 6 May 2024
HomeHiburanGara-Gara Keripik Pedas, Irfan Hakim Dilarikan ke Rumah Sakit

Gara-Gara Keripik Pedas, Irfan Hakim Dilarikan ke Rumah Sakit

Bogordaily.net– dilarikan ke rumah sakit. Hal itu diketahui usai Irfan mengunggah potret dirinya terbaring di IGD Rumah Sakit melalui akun TikTok-nya. Rupanya ia harus ke rumah sakit gara-gara makan keripik pedas.

Kejadian itu bermula saat mengundang YouTuber Tanboy Kun ke kanal YouTube miliknya. dan kru kemudian mendapat tantangan untuk mengonsumsi keripik terpedas bareng Bara alias Tanboy Kun.

“Gue bersyukur bisa ada di sini, karena beberapa jam yang lalu gue sempat dibawa ke rumah sakit, ini masih ada bekas infusan, enggak hanya gue, Iqbal, Ali, Zenny juga,” ujar mengutip Suara.com dari YouTube deHakims, Rabu, 8 Juni 2022.

“Jadi ceritanya gue ngundang Bara ngonten-ngonten, akhirnya ada tantangan dari Bara, Tanboy Kun untuk makan keripik pedas dan saos,” sambungnya.

Awal memakan keripik itu, belum merasakan pedas. Begitu juga dengan para kru , Iqbal, Zenny, dan Ali yang juga ikut dalam tantangan itu.

Namun, beberapa saat kemudian salah satu kru pingsan usai mengonsumsi keripik pedas itu. Tak berselang lama, juga merasakan reaksi yang tidak biasa.

“Awal-awal kami masih ngetawain Zenny yang tumbang, karena dia sok-sokan enggak kepedesan kan awalnya.  Terus tiba-tiba gue mules, muntah-muntah, gue ke toilet tapi enggak bisa BAB,” ujar .

Tak lama kemudian, ayah lima anak ini mendapati tiga krunya sudah pingsan dan akan dibawa ke rumah sakit. yang sudah lemas pun ikut dibopong.

“Habis itu Iqbaal juga pingsan, gue tanya semua di bawa ke rumah sakit, tiba-tiba gue juga udah dibopong aja ke rumah sakit,” imbuh Irfan Hakim.

Setibanya di rumah sakit, Irfan Hakim dan ketiga karyawannya langsung mendapatkan penanganan dari dokter. Menurut Irfan Hakim, perutnya amat sakit hingga membuatnya lemas dan jantungnya tak karuan.

“Itu lambung gue kayak diperes, ditarik, sebelumnya jantung gue juga kaya deh-degan banget,” jelas Irfan Hakim.

Setelah mendapat penanganan dari dokter, Irfan Hakim dan ketiga karyawannya dalam beberapa jam sudah diperbolehkan pulang. Meski begitu, mereka dibekali obat-obatan lambung dan diintruksikan untuk menjaga makanan. Tentu saja kejadian yang dialami Irfan Hakim dan karyawannya membuat Tanboy Kun panik.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here