Friday, 29 March 2024
HomeHiburanGeger, Aktris Korea Ini Ditikam Suaminya Sendiri

Geger, Aktris Korea Ini Ditikam Suaminya Sendiri

Bogordaily.net – ditikam dan dibantai suaminya sendiri yang usia lebih muda menggemparkan publik. Sang suami itu menikam sang istri dengan kejam. Kabar itu pun menyebar dan menggemparkan bukan hanya publik korea tapi juga para pecinta film-film korea.

ditikam itu ternyata berusia 40-an itu yang diserang oleh suaminya yang berusia 30-an. Hingga akhirnya polisi memberikan pernyataan bahwa pihak korban dan pelaku sedang dalam masa investigasi dan dimintai keterangan lebih lanjut, kini kepolisian kembali membeberkan detail kronologi kasus tersebut.

Korban adalah artis berinisial B. Dia telah melapor ke polisi hingga tiga kali sebelum kejadian penyerangan itu terjadi.

Melansir dari KBIZoom, menurut outlet media setempat, korban melapor untuk pertama kalinya pada pukul 11.43 pada 13 Juni, sehari sebelum kejadian. Pelaku menghubungi 112 dan melapor telah mengalami kekerasan rumah tangga.

Namun saat polisi datang ke tempat kejadian, Korban meminta polisi untuk mengusir suaminya itu. Polisi kemudian memerintahkan pelaku untuk menjauh dari rumah mereka. Saat itu tidak ada kekerasan fisik secara langsung.

Setelah itu, pelaku dilaporkan kembali datang ke rumah pada 14 Juni dan berusaha membuka pintu depan dengan paksa. Polisi kembali datang ke rumah setelah mendapatkan laporan dari korban.

Namun, sesampainya di sana polisi tidak berhasil menemukan pelaku sehingga mereka memutuskan untuk pergi setelah memastikan tidak ada kerusakan langsung.

Setelah polisi pergi, pelaku mengancam korban lewat telpon bahwa ia akan bunuh diri. Akhirnya korban kembali menelpon polisi dan melapor lagi. Ini menjadi kali ketiga korban melayangkan laporan kepada polisi terkait suaminya.

Keesokan harinya, pelaku dilaporkan melukai dirinya sendiri dengan menusuk kaki dengan senjata. Dia kemudian dibawa ke rumah sakit dengan bantuan polisi yang menerima laporan dari warga yang menyaksikan pelaku di jalan. Kejadian ini setelah pelaku melakukan kejahatan dengan menikam istrinya beberapa kali.

Di hari yang sama dilaporkan seorang pria berusa 30-an ditangkap oleh polisi setelah melakukan upaya pembunuhan pada aktris B yang berusia 40-an dengan senjata.

A dituduh menikam istrinya beberapa kali di depan rumah mereka di Itaewon, Yongsan-gu, Seoul sekitar pukul 08:40 di hari yang sama. A mencoba bunuh diri setelah melakukan kejahatan tetapi gagal. Diketahui bahwa cedera itu tidak mengancam jiwa dan dia masih bisa berkomunikasi.

Korban terluka di leher dan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. Telah dikonfirmasi bahwa cedera tersebut tidak mempengaruhi hidup B. Saat ini polisi masih menyelidiki rincian lebih lanjut dan mengamankan bukti kejahatan tersebut. ***

Sumber : Suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here