Wednesday, 8 May 2024
HomeKabupaten BogorGeger Dukun Cabul di Gunungsindur Bogor, Ini Orangnya!

Geger Dukun Cabul di Gunungsindur Bogor, Ini Orangnya!

Boogrdaily.net – Gunungsindur Bogor geger dengan penangkapan yang sudah memakan korban dua wanita muda sekaligus.

di Gunugsindur Bogor itu adalah MI alias Iwan yang juga merupakan sekuriti perumahan di BSD Tangerang Selatan.

Cerita ini bermula saat korban terkena akal bulus pelaku yang mengaku sakt dan bisa mengobati penyakit yang sedang diderita korban.

Tapi pengobatan itu ada syaratnya yakni, bersenggama alias melakukan hubungan suami istri agar penyakit yang sedang diderita korban bisa sembuh.

Persetubuhan itu pun disampaikan bukan atas nafsu tapi atas dasar penyukian badan dari penyakit yang sedang diderta korban.

Awalnya korban menolak namun berakhir pasrah karena bujuk rayu pelaku. Koran pun akhirnya menGikuti keinginan pelaku hingga akhirnya sadar bahwa korban telah dikerjai pelaku.

Pelaku adalah MI alias Iwan (35) mengaku sudah 15 tahun mengaku sebagai dukun spiritual warga Desa Cibadung, Kecamatan , Kabupaten Bogor.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan, korban pencabulan yang dilakukan tersangka Iwan ini sudah ada tiga yakni SR (32), R (24) dan NS (46).

“Pada tanggal 31 Mei 2022, korban menyampaikan pelaporan ke Polres Bogor dan tim unit PPA satreskrim berhasil mengamankan TSK dan saat ini sudah kami tahan di rutan Polres Bogor,” katanya, Senin 6 Juni 2022.

Iman menjelaskan bahwa berdasarkan hasil penyelidikan, tersangka MI alias Iwan (35) ini berhasil mengungkap beberapa korban yang berasal dari daerah yang sama dengan tempat tinggal pelaku sebanyak 3 orang.

“Berdasarkan hasil penyelidikan, saat ini sudah ada 3 korbannya. Masih ada hubungan saudara juga dengan korban sekarang (antara satu dengan yang lainnya),”jelasnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Bogor AKP Siswo Tarigan menceritakan kronologi pada saat Iwan menjalankan aksinya tersebut.

“Peristiwa itu diketahui hari Selasa 24 Mei 2022. Pada saat itu korban sedang berada dirumah orang tuanya(tepatnya disebuah warung) Nah di situ korban sering merasa sakit karena kesurupan, akhirnya datanglah pelaku menawarkan bantuan untuk mengobati kemudian diobatin lah di rumah orang tua korban awalnya, (saat mulai memijat korban) pelaku menanyakan pertanyaan ‘di rumah kamu ada siapa ?' Tanya pelaku kepada korban,” katanya.

“Si korban menjawab ‘lagi kosong' kemudian pelaku mengarahkan tersangka untuk pindah ke rumah korban,”

Berdalih tempat tinggal korban dihuni oleh makhluk halus “Karena saya melihat di rumah kamu ada hal yg harus saya bersihkan, kata si pelaku,” kata pelaku kepada korban.

Sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here