Friday, 29 March 2024
HomeHiburanGeger! Popo Barbie Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Info Lengkapnya

Geger! Popo Barbie Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Info Lengkapnya

Bogordaily.net Popo Barbie dikabarkan dunia. Berita tersebut heboh tersebar luas di media sosial. Hal itu bermula dari beberapa akun di TikTok mengunggah video Popo di rawat di rumah sakit dan mengenakan selang infus.

Akhir-akhir ini Popo Barbie memang terlihat memposting video dirinya saat terbaring lemah dengan selang oksigen di rumah sakit.

Nama Popo Barbie mendadak ramai diperbincangkan publik, lantaran beredar rumor dunia. Usai berhari-hari terbaring di rumah sakit, dan sempat memposting video saat dirinya kritis, Popo Barbie membuat publik gempar.

Tak terima dengan adanya kabar Popo , sang ibu pun bereaksi dan memberikan klarifikasi terkait keadaan Popo saat ini.

“Hallo semuanya teman-teman, jangan asal bicara aja ini ibu Popo lagi klarifikasi tentang meninggalnya Popo itu adalah berita bohong,” ujar ibu Popo Barbie di TikTok @ibunya_popo, dilansir IntipSeleb Kamis, 30 Juni 2022.

Meski begitu, sang ibu membenarkan bahwa Popo masuk rumah sakit. Ia juga menyebutkan bahwa anaknya memang tengah menderita sakit.

“Popo memang benar masuk rumah sakit, mungkin asam lambungnya kambuh,” lanjutnya.

Tak sedikit warganet yang ikut berkomentar pada video klarifikasi sang ibunda Popo. Mereka berharap Popo tobat.

“Jangan dipercaya, Popo memang benar masuk rumah sakit mungkin asam lambungnya kambuh,” sambungnya.

Namun sebelumnya Popo juga sempat mengunggah video keadaan dirinya saat di rumah sakit dan menyebutkan jika itu teguran dari Allah usai dirinya melakukan operasi hidung. Namun sayangnya, video Popo tersebut tampak di hapus dari akun TikTok @popobarbiegirl.

Selebgram sekaligus Yolo Inee diakui jika dirinya begitu mengidolakan sosok Popo, yang dianggap lucu dan sangat menghibur. Mendengar kabar Popo dunia, Yolo Inee langsung mencari fakta dan kebenaran lewat orang terdekat Popo.

Yolo Inee menyebutkan jika keadaan Popo baik-baik saja.

“Buat temen-temen semua ini adalah berita bohong, dan saya sudah konfirmasi langsung dan dapat dipastikan kondisi Popo baik-baik saja, dan dia masih hidup” ujar Yolo Inee di TikTok @yoloinee1.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here