Monday, 13 May 2024
HomePolitikGerindra Percaya Diri Mengusung Prabowo Maju dalam Capres 2024

Gerindra Percaya Diri Mengusung Prabowo Maju dalam Capres 2024

Bogordaily.net– Prabowo hingga kini masih terus didukung penuh oleh untuk baju dalam pemilihan calon presiden (capres) pada pemilu 2024. dengan setia akan terus berkomitmen untuk memenangkan Prabowo sebagai Presiden

Kerap gagal dalam persaingan Pilpres, tak membuat  kapok mengusung Prabowo Subianto untuk maju dalam Capres 2024.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Sugiono, sekaligus merespons ucapan Prabowo sebelumnya yang legowo jika dirinya tak lagi maju di 2024.

“Fokus kami di jelas, mengusung dan memenangkan Pak Prabowo di 2024,” kata Sugiono, dikutip dari CNNIndonesia.com, Jumat, 3 Mei 2022.

Sugiono mengatakan bahwa keputusan untuk mengusung Prabowo itu hingga saat ini sudah mendapatkan dukungan dari semua kader . Bahkan sejumlah kader di daerah juga sudah mendeklarasikan Prabowo sebagai presiden 2024.

“Bagi kami sih enggak ada calon lain. Kan selama ini juga di daerah-daerah sudah banyak yang mendeklarasikan Pak Prabowo sebagai presiden,” kata dia.

Sebelumnya, Prabowo yang mengaku legowo jika dirinya tak lagi maju, berharap agar orang lain yang maju di pilpres merupakan sosok yang berpengalaman.

Menurut dia, seorang capres harus memiliki komitmen serta setia kepada Pancasila dan Undang-undang Dasar (UUD) 1945. Dia bilang seorang capres merupakan warga negara Indonesia (WNI) serta sehat jasmani dan rohani.

“Ya, enggak harus Prabowo. Siapa saja. Dan kalau bisa yang berpengalaman,” kata Prabowo.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here