Monday, 29 April 2024
HomeHiburanRayakan Anniversary, Girls' Generation Sapa Fans Lewat Variety Show Soshi Tam Tam

Rayakan Anniversary, Girls’ Generation Sapa Fans Lewat Variety Show Soshi Tam Tam

Bogordaily.net – Girls' Generation atau yang juga akrab disapa akan kembali hadir menyapa penggemarnya dalam sebuah terbaru yang berjudul ‘Soshi Tam Tam'.

Dilansir dari media Korea Selatan My Daily, ‘Soshi Tam Tam' merupakan sebuah program yang akan menunjukkan pesona ‘mendambakan' dan ‘mengeksplorasi' warna-warni dari girl group legendaris Girls' Generation. Hingga tahun ini, kedelapan member Girls' Generation berhasil mempertahan karirnya yang telah memasuki tahun 15.

Melalui akun Twitternya pada 28 Juni 2022, mengunggah poster terbaru untuk ‘Soshi Tam Tam'. Dalam poster tersebut terlihat Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun yang berpose imut di sebuah jendela kastil.

Di lantai teratas kastil, terdapat Sooyoung, Tiffany, dan Yuri yang tengah memamerkan pose menggemaskannya. Di lantai kedua, terdapat Seohyun, Yoona, dan Sunny dengan kecantikannya menggunakan pakaian yang berwarna-warni. Kemudian di lantai pertama, ada Taeyeon dan Hyoyeon dengan pesonanya.

Sebelumnya, JTBC membagikan teaser video pada 17 Juni lalu melalui saluran YouTube JTBC Entertainment. Lewat video tersebut menampilkan kedelapan member yang berlagak menirukan adegan dalam sebuah drama.

Di teaser video kedua pada 23 Juni lalu, menampilkan para member yang tengah mendiskusikan konsep . Berbagai ide dibagikan oleh para member, beberapa ide pun mendapat penolakan yang berakhir dengan gelak tawa para member.

Semakin tak sabar, teaser video ketiga  juga dibagikan pada 24 Juni 2022. Video ketiga kali ini menampilkan keseruan di balik pembuatan teaser video pertama.

Nantinya iniakan rilis melalui saluran televisi JTBC. Episode pertama ‘Soshi Tam Tam' akan tayang pada 5 Juli 2022 pukul 21.00 KST.

Selain menyiapkan ‘Soshi Tam Tam', member Girls' Generation juga tengah disibukkan dengan persiapan comeback pada bulan Agustus mendatang.

Untuk pertama kalinya dalam kurun waktu 5 tahun, Girls' Generation akan comeback dengan kesembilan member. Girls' Generation juga tengah menyiapkan berbagai konten untuk perayaan ulang tahun ke-15 mereka.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here