Tuesday, 7 May 2024
HomeViralGrogi, Maskawin Rp1,6 Juta Jadi Rp1,6 Trilliun

Grogi, Maskawin Rp1,6 Juta Jadi Rp1,6 Trilliun

Bogordaily.net – Grogi, Rp1,6 Juta Jadi Rp1,6 Trilliun bikin heboh netizen. Ini memang sering terjadi saat pasangan pengantin sedang Ijab Kabul karena grogi saat mengucapkannya.

Ini pula yang terjadi pada pasangan pengantin yang satu ini. Terjadi insiden seorang pengantin pria di Malaysia salah ucap. Saking groginya saat prosesi ijab kabul, dia sampai salah menyebutkan jumlah .

Beda jauh dari angka sebenarnya yang mencapai RM500 atau kira-kira Rp1,6 juta, dia malah mengatakan RM500 juta atau sekitar Rp1,6 triliun.

Video kejadian tak terduga itu dibagikan akun TikTok msamdanial dan menjadi di media sosial.

“Nervous saat akad nikah, sampai maskawinku jadi RM500 juta tunai,” ungkap akun tersebut sembari menyertakan banyak emoji tertawa.

Dalam video berdurasi singkat itu, awalnya suasana ijab kabul tampak begitu khitmad. Namun, semuanya seketika berubah saat sang pengantin pria salah ucap.

“Saya terima nikahnya dan kawinnya, dengan 500 juta, tunai,” kata si pengantin pria.

Saksi dan para tamu yang menyaksikan ijab kabul itupun langsung tertawa gara-gara menyadari kesalahan pengantin pria. Bahkan, beberapa pria tampak tepuk jidat saking herannya. Bahkan, sang pengantin wanita juga ikut tertawa.

Hingga Jumat (10/6/2022), video terkait sudah ditonton sebanyak lebih dari 43 ribu kali. Video itu juga disukai sebanyak lebih dari 3,6 ribu dan mengumpulkan ratusan komentar dari warganet.

“Itu yang tepuk dahi siapa? Ayah mertua?” komentar seorang warganet.

“Semua pada tepuk jidat,” komentar warganet lain dengan emoji tertawa.

Ada juga warganet yang berkomentar sekaligus mendoakan. “Kenang-kenangan untuk cerita ke anak-anak nanti. Semoga Allah karuniakan rezeki yang luas.”

Sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here