Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaGugatan Pemerkosaan Terhadap Cristiano Ronaldo Ditolak Hakim

Gugatan Pemerkosaan Terhadap Cristiano Ronaldo Ditolak Hakim

Bogordaily.net– Cristiano Ronaldo kini bisa bernapas lega. Sebab,  hakim Amerika Serikat menolak gugatan pemerkosaan terhadap bintang sepak bola itu.

Dilansir Liputan6.com dari Sky News Inggris, putusan itu datang hampir tiga tahun setelah jaksa penuntut mengatakan pesepak bola berkebangsaan Portugal itu tidak akan menghadapi dakwaan di Las Vegas sehubungan dengan tuduhan pelecehan seksual karena kasus tersebut tidak dapat dibuktikan.

Model bernama Kathryn Mayorga mengakui dicabuli oleh Cristiano Ronaldo dan kemudian mengajukan gugatan perdata pada September 2018 di pengadilan negara bagian di Nevada.

Dia mengaku Ronaldo memperkosanya di suite penthouse hotel Las Vegas pada tahun 2009 lalu membayarnya sebanyak 375.000 dolar sebagai bentuk uang tutup mulut. Ia lalu melayangkan gugatan kepada Ronaldo.

Berbeda dengan Karthryn, Ronaldo yang bermain untuk klub Liga Premier ini telah menyatakan dia tidak bersalah.

Hakim distrik AS, Jennifer Dorsey mencampakkan kasus ini dari pengadilan pada Jumat berdasarkan cara dokumen kasus diperoleh. Dia mengatakan bahwa dia menolak sama sekali kasus ini dan menyatakan pengajuan kasus ini merupakan sanksi yang buruk.

“Saya menemukan bahwa pengadaan dan penggunaan dokumen-dokumen ini yang berkelanjutan adalah itikad buruk,” kata hakim dalam putusannya.

Seperti diketahui, Ronaldo kini tinggal bersama kekasihnya Georgina Rodriguez dan telah memiliki total 6 anak, tetapi salah satu bayi kembarnya yang berjenis kelami laki-laki harus meninggal dunia.

Anak pertama Ronaldo adalah Cristiano Ronaldo Junior yang lahir pada 17 Juni 2010 di Amerika Serikat. Namun, keberadaan sang ibu dari anak tersebut masih ditutup-tutupi oleh pihak keluarga dan Ronaldo.

Pada 2017 lalu, Ronaldo mengabarkan memiliki anak kembar, yaitu Mateo Ronaldo dan Eva Maria Dos Santos. Anak kembali tersebut lahir dari ibu pengganti yang tinggal di Amerika Serikat pada 8 Juni 2021. Identitas ibu pengganti juga disembunyikan oleh pihak keluarga Ronaldo.

Ronaldo kemudian punya anak keempat, yakni Alana Martina yang lahir pada 12 November 2017. Berbeda dari anak-anak sebelumnya, Alana merupakan buah hati dari hubungan Ronaldo dengan Georgina Rodriguez meski keduanya belum menikah.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here