Saturday, 18 May 2024
HomeKota BogorGuna Ciptakan Kondisi di Kampus Institut TAZKIA, Babinsa Kelurahan Margajaya Beri Arahan...

Guna Ciptakan Kondisi di Kampus Institut TAZKIA, Babinsa Kelurahan Margajaya Beri Arahan ke Security Kampus

Bogordaily.net – Babinsa Kelurahan Margajaya Peltu Kusnali, melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) dengan melakukan monitoring Security Institut TAZKIA, RT.03/RW.03, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Selasa 28 Juni 2022.

Dalam monitoring itu, Babinsa Kelurahan Margajaya Peltu Kusnali, S.Psi memberikan arahan kepada anggota security yang sedang bertugas di TAZKIA.

“Diharapkan selalu di kontrol wilayah setiap saat, waspadai kondisi cuaca saat hujan petir agar selalu mematikan peralatan elektronik,” kata Peltu Kusnali, S.Psi dalam keterangan persnya yang diterima bogordaily.net.

Lebih lanjut, Peltu Kusnali menyampaikan, tentang pentingnya memelihara dan meningkatkan lingkungan kampus baik dari dalam maupun diluar kampus.

lingkungan kampus tidak terlepas dari peran security dan masyarakat dalam menjaga dan memelihara baik dari dalam maupun diluar kampus,” ucapnya.

TNI dan Polri adalah Institusi yang berperan dalam hal , namun tidak akan maksimal tanpa keterlibatan security di wilayah kampus Institut TAZKIA.

“Guna menciptakan dan ketertiban di lingkungan kampus diperlukan kesadaran dan partisipasi dari semua mahasiswa bukan hanya petugas saja,” terangnya.

Babinsa Kelurahan Margajaya, menjelaskan persoalan juga bentuk tanggung jawab dan tugas pokok sebagai Babinsa.

“Guna menciptakan situasi wilayah binaan yang aman,damai dan kondusif tapi peran serta security di kampus juga sangat diperlukan,” tutupnya,**

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Ibnnu Galansa Montazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here