Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorGuna Membangun Pembangunan Wilayah, Babinsa Kelurahan Pabaton Lakukan Sosialisasi Pemberdayaan Masyarakat

Guna Membangun Pembangunan Wilayah, Babinsa Kelurahan Pabaton Lakukan Sosialisasi Pemberdayaan Masyarakat

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa atau TNI Kelurahan Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Serda Kunandi melakukan kegiatan rapat kerja pengurus RT, RW dan sosialisasi pemberdayaan masyarakat di Aula Kelurahan Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, .

Kelurahan Pabaton, Serda Kunandi mengatakan, kegiatan sosialisasi pemberdayaan masyarakat dilakukan agar LPM selalu berperan aktif dalam pembangunan wilayah dan kemajuan pembangunan seperti pembangunan di Kelurahan sampai ke tingkat RT dan RW.

 

“Hal ini guna mensejahterakan masyarakat serta membantu program pemerintah ,” kata Kelurahan Pabaton, Serda Kunandi melalui siaran pers yang diterima Bogordaily.net, Minggu 26 Juni 2022.

Kelurahan Pabaton, Serda Kunandi mengatakan, komunikasi sosial dengan masyarakat di lakukan dalam berbagai kesempatan.

“Seperti saat ini kami bersama masyarakat di wilayah Pabaton membicarakan tentang kondisi sosial dan keamanan sebagai salah satu komponen ketahanan wilayah,” katanya.

Pada kegiatan sosialisasi pemberdayaan masyarakat ini di hadiri oleh Lurah Pabaton Herwan, Ketua LPM Kelurahan Pabaton, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pabaton dan seluruh pengurus RT dan RW Kelurahan Pabaton.

Kelurahan Pabaton berharap, dengan adanya pertemuan bersama seluruh elemen masyarakat di Kelurahan Pabaton, kedepannya warga dapat bersinergi bersama dalam membangung pembangunan wilayah agar semakin maju.

Hal tersebut juga termasuk dari program pemerintah untuk memajukan wilayah di .

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/

(Ibnu Galansa Montazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here