Wednesday, 8 May 2024
HomeKota BogorHadiri Helaran HJB ke 540, Dandim 0606 Menunggangi Kuda Menuju Alun-alun Kota...

Hadiri Helaran HJB ke 540, Dandim 0606 Menunggangi Kuda Menuju Alun-alun Kota Bogor

Bogordaily.net – Komandan Kodim 0606 Kota Bogor, Letkol Inf Ali Akhwan turut hadir memeriahkan Helaran Hari Jadi Bogor (HJB) ke 540 dengan menunggangi kuda. Acara tersebut dipusatkan di Alun-alun Kota Bogor, Jalan Kapten Muslihat, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jumat, 3 Juni 2022.

Sebelum menuju ke Alun-alun, seluruh Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kota Bogor, seperti Walikota Bogor, Ketua DPRD Kota Bogor, , Kapolresta, Ketua Pengadilan, Kepala Kejaksaan hingga para kepala dinas terlebih dulu berkumpul di Balai Kota Bogor.

Mereka para Forkopimda yang mengenakan pakaian adat itu menaiki kuda yang sudah disiapkan panitia HJB. Sementara, istri-istri Forkopimda menaiki delman menuju Alun-alun Kota Bogor di Jalan Kapten Muslihat.

 

Dari Forkopimda itu, salah satunya Kota Bogor, Letkol Inf Ali Akhwan yang turut menunggangi kuda menuju lokasi helaran di Alun-alun Kota Bogor.

Disepanjang perjalanan menuju Alun-alun, menyapa warga Kota Bogor dengan melambaikan tangannya di atas kuda.

Tak sedikit, warga yang menyaksikan iring-iringan pejabat Kota Bogor untuk bersalaman dan berswafoto.

“Assalamu'alaikum, selamat sore warga Kota Bogor,” ucap , Letkol Inf Ali Akhwan kepada warga sembari melambaikan tangan.

Ia juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kota Bogor ke 540 tahun kepada warga Kota Bogor. “Warga Kota Bogor selamat Hari Jadi Kota Bogor ke 540 tahun,” tambahnya.

Usai bersalaman dan mengucapkan HJB, Dandim dan rombongan Forkopimda lainnya melanjutkan perjalanan ke Alun-alun Kota Bogor.

Saat ini suasana Alun-alun Kota Bogor dipadati ribuan warga yang sedang melihat helaran HJB ke 540.

(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here