Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorHalal Bihalal Keluarga Besar Unpak Gagas Pembentukan KBP

Halal Bihalal Keluarga Besar Unpak Gagas Pembentukan KBP

Bogordaily.net – Panitia pelaksana mengadakan kembali agenda kegiatan HBH KBP di villa Yudistira ciwidey Kota Bandung. Acara ini dilaksankan dua hari tanggal 4-5 Juni 2022.

HBH KBP sendiri dibentuk pada tanggal 5 Desember 2019. Dan sampai hari ini anggota dari KBP ini sudah mencapai 3200 orang.

Ketua panitia HBH KBP Hj Siti Nurlaela seorang wanita karier tangguh dn sukses. Beliau kontraktor dan developer perumahan elite yang ada di maupun luar Bogor. menyampaikan Kebersamaan KBP di bentuk dengan rasa yang tak membedakan ras , titel dan jabatan.

KBP dibentuk karena rasa cinta terhadap almamater universitas Pakuan. KBP di bentuk untuk mempersatukan sesama yang pernah merasakan duduk di bangku kuliah di dari semua Fakuktas baik yang lulus dan yang tidak lulus tapi kita tetap saling suport.

Agar silaturrahim tetap terjalin dengan baik. Yang ikut acara hari ini sekitar 50 orang dari semua fakultas dan dari semua angkatan.

Dengan alasan itulah maka dari hasil acara ini KBP akan dilegalkan dan dibentuk AD/ART sebagai landasan atau patokan dalam pengelolaan KBP.

Semua sudah di atur didalamnya. Di mana KBP mempunyai banyak program baik jangka pendek, menengah maupun panjang. Yang nantinya program ini bisa dijalankan oleh semua anggota KBP.

Pemberdayaan semua anggota di semua leading sektor dan perusahaan baik yang sifatnya menguntungkan maupun nir laba. Dan masih lagi program Lainnya yang bisa dikemas disini. Sehingga KBP ke depan lebih baik lagi. Beliau juga menegaskan siapapun yang masuk anggota KBP akan merasa nyaman dan termotivasi untuk menjadi lebih sukses.

Hadir di acara ini. Kepala UPTD Pengelolaan Prasarana Perhubungan LLAJ Wilayah I (Bogor-Purwakarta)
Mochamad Abduh Hamzah SH, MH Yang juga alumni dari angkatan 87 Fakuktas Hukum.

Dia sangat mendukung dan memberikan suport agar KBP menjadi sebuah wadah yang memberikan manfaat positif untuk anggotanya. Beliau juga membwrikan apresiasi dengan adanya KBP hubungan komunikasindi antara alumnibterjalin kembali. Karena banyak sekali alumni UNPAK yang sudah menjadi orang besar dan sukses. Baik di intansi pemerintahan, pejabat, pengusaha, atau lainnya.

Sehingga manfaatnya adalah saling berbagi informasi dan jaringan relasi untuk bisnis atu lainnya. Tujuannya tidak lain adalah untuk pemberdayaan dn membesarkan nama UNPAK. Karena kampus atau almamater akan besar dan dibesarkan karena alumninya. Sehingga semakin banyak lagi orang sukses.

Acara hari ini di isi lebih kepada penguatan ikatan emosional dan tentunya adalah agenda yang lebih mantap lagi ke depan.

Harapannya KBP lebin solid, kompak, dengan niatan bersama membangun usaha bersama dan tetap menjaga nama baiik almamater UNPAK .

(*/gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here