Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorHalimatu Sadiyah Lantik 8 Orang Ketua TP PKK Tingkat Kecamatan

Halimatu Sadiyah Lantik 8 Orang Ketua TP PKK Tingkat Kecamatan

Bogordaily.net – Ketua (TP PKK) , Iwan, melantik delapan orang ketua TP PKK tingkat Kecamatan.

tersebut berlangsung di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, , pada Selasa 14 Juni 2022.

Delapan orang tersebut yang dilantik berasal dari, Kecamatan Caringin, Kecamatan Megamendung, Kecamatan Bojonggede, Kecamatan Sukamakmur, Kecamatan Tenjo, Kecamatan Kemang, Kecamatan Sukaraja, dan Kecamatan Babakan Madang.

“Atas nama pribadi, dan Ketua TP PKK , saya ucapkan selamat, kepada para Ketua TP PKK Kecamatan yang baru dilantik,” kata Iwan pada Selasa, 14 Juni 2022.

Lanjutnya ia mengatakan, delapan orang yang dilantik menjadi ketua TP PKK tingkat Kecamatan tersebut, sudah mempunyai pengalaman dan wawasan yang kredibilitas.

“Saya yakin, dan percaya bahwa mereka sudah memiliki wawasan, pengalaman, dan kemampuan tentang pengelolaan gerakan PKK,” tambahnya.

Tugas dan tanggung jawab, kata Halima, kepada delapan orang yang dilantik tidaklah mudah, ia harus memfokuskan keluarga menjadi fokus perhatian para TP PKK, khususnya di wilayah Kecamatan mereka masing-masing.

Selain itu, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra) , Hadijana menambahkan, keluarga merupakan institusi utama dalam fokus tugas TP PKK*

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here