Tuesday, 23 April 2024
HomeTravellingHarga Tiket dan Jam Operasional Kolam Renang Mila Kencana Bogor

Harga Tiket dan Jam Operasional Kolam Renang Mila Kencana Bogor

Bogordaily.net   memiliki sejumlah tempat yang melegenda. Sejak dulu hingga kini tempat wisata tersebut masih ada bahkan menyimpan banyak kenangan bagi sebagian besar warga. Salah satunya kolam renang .

Kolam renang merupakan kolam renang tertua di setelah Kolam Renang Pemandangan atau Kota Paris tutup dan tidak lagi beroperasi. Kolam pemandian umum ini dibangun bersamaan dengan pengembangan Gelanggang Olahraga dan Remaja sekitar tahun 1970-an. Lokasinya berada di Komplek GOR Padjajaran, Jalan Pemuda, Kecamatan Tanah Sareal, .

merupakan kolam renang milik Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dan bisa menjadi pilihan destinasi wisata untuk mengisi waktu liburannya. Dengan harga terjangkau dan tempat yang tentunya asyik, kolam renang kerap dipadati pengunjung.

Suryadi, pengelola kolam renang mengatakan, tahun ini jumlah pengunjung mengalami peningkatan. Bahkan saat libur lebaran Mei 2022 lalu.

“Hari pertama buka H+2 pengunjung mencapai 400 orang, H+3 bertambah menjadi 800 orang dan H+4 bertambah menjadi 900 orang. Namun, saat hari weekend pengunjung bisa mencapai 1.000 orang,” kata Suryadi kepada Bogordaily.net belum lama ini,

Yadi sapaan akrabnya menjelaskan, untuk harga tiket khusus libur Rp15 ribu dan hari-hari biasa Rp10 ribu.

“Jam operasional dibuka pukul 08.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB,” tambahnya.

Sementara itu untuk fasilitas, terdapat 4 kolam renang terdiri dari 3 kolam renang untuk anak-anak dan satu kolam renang untuk dewasa serta satu wahana permainan berupa seluncuran untuk anak-anak.

Meski demikian, banyaknya pengunjung yang berenang pihaknya tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).(Ibnu Galansa Montazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here