Monday, February 6, 2023
HomeWisataHarga Tiket dan Lokasi Orchid Forest Cikole, Taman Anggrek Terbesar di Indonesia

Harga Tiket dan Lokasi Orchid Forest Cikole, Taman Anggrek Terbesar di Indonesia

IIMS

Bogordaily.net – Jika Anda menyukai tanaman Anggrek, anda bisa pergi berwisata ke Orchid Forest Cikole yang berlokasi di Lembang. Sebelum pergi ke sana, ada baiknya anda membaca artikel berikut ini untuk mengetahui harga tiket masuk dan lokasi Orchid Forest Cikole 2022.

Tempat wisata alam di Bandung masih menjadi daya tarik utama wisatawan. Begitu pula dengan Orchid Forest Cikole yang menawarkan keindahan hutan pinus dan bunga anggrek sebagai daya tarik utama.

Orchid Forest Cikole memiliki koleksi anggrek sekitar 157 jenis dari berbagai jenis anggrek di dunia.

Lalu anda juga bisa foto-foto di spot Instagramable yang tersedia di sana. Salah satu spot foto yang menjadi favorit para wisatawan adalah jembatan kayu yang aesthetic. Anda bisa berfoto bersama keluarga, teman maupun pasangan dan mendapatkan hasil foto yang cantik.

Orchid Forest Cikole juga merupakan tempat wisata alam yang bisa dinikmati semua umur. Untuk anda yang datang bersama keluarga dan membawa anak, disediakan juga wahana bermain untuk anak yaitu hutan kelinci dan Orchid Castle.

Hal yang menambah eksotis dan mewah tempat wisata ini karena dibuat jalan mengunakan paving block sehingga akan wisatawan nyaman saat menjelajahi area ini. Atau, wisatawan dapat mengunakan mobil golf untuk menjelajah keindahan Taman budidaya Angrek Bandung ini.

Di sana juga disediakan camping ground bagi anda yang ingin menghabiskan waktu lebih lama serta menikmati suasana malam di Orchid Forest Cikole.

Harga Tiket dan Lokasi Orchid Forest Cikole

Bagi Anda yang penasaran mengenai informasi lengkapnya, simak informasi mengenai harga tiket masuk dan lokasi Orchid Forest Cikole berikut ini.

Beralamat di Lokasi Orchid Forest ini terletak di Jl. Tangkuban Perahu Raya km 8 Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Tempat wisata ini, mulai buka pada pukul 09.00 hingga 18.00 WIB.

Untuk harga tiketnya sendiri, per orang dikenakan Rp50.000

Orchid Forest Cikole bisa ditempuh dalam waktu kurang lebih 1 jam dari pusat Kota Bandung. Walau berlokasi di tengah hutan, namun anda jangan takut akan kesulitan akses jalan.

Karena akses jalan menuju Orchid Forest Cikole sudah memiliki jalan yang bagus dan mudah dilewati. Selain itu di dalam area hutan juga sudah disediakan jalan setapak untuk dilewati agar sepatu tidak mudah kotor terkena tanah.***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

Gabung dengan Kami

Loker Bogor Daily

Invitation Investor Gathering

Anton S Suratto

Perumda Tirta Pakuan

PAN Jawa Barat

Harlah PPP

Dirgahayu PDI Perjuangan

RSUD Ciawi

RSUD Leuwiliang

Antam

Harlah 1 Abad Nahdlatul Ulama

Perumda Tirta Kahuripan

Sienna Residence bogor

UIKA Bogor