Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaHari Jadi Bogor Ke 540, PKL di Kabupaten Bogor Juga Dapat Hadiah

Hari Jadi Bogor Ke 540, PKL di Kabupaten Bogor Juga Dapat Hadiah

Bogordaily.net – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, Irman Nurcahyan mengatakan bahwa para Pedagang Kaki Lima () di area luar Stadion Pakansari dalam rangka peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke 540 tahun juga akan mendapat hadiah.

Hadiah tersebut nantinya berupa dari area luar stadion ke bangunan kantin yang segera mungkin akan dibahas oleh para anggota DPRD dengan Dinas terkait. Sehingga, hari jadi bogor ke 540 ini juga bisa memberi dampak positif.

“Kami khususnya dari legislatif sebagai repersentasi kebutuhan publik, kebutuhan masyarakat, lantas bagaimana area pakansari itu, memang harus menjadi etalase Kabupaten Bogor. Ciri Kabupaten Bogor adalah salah satunya kawasan Pakansari, tentunya kalau menjadi ciri itu harus ditata sedemikan rupa,” kata Irman kepada Bogordaily.net Jumat 3 Juni 2022.

Relokasi ini nantinya, kata Irman, tidak ada juga pihak yang dirugikan, juga menginginkan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor agar area Stadion Pakansari harus steril dari dan mereka ditata dengan rapih.

“Ditata dengan rapih, makannya kata kami kemaren waktu di paripurna, dimana saja nanti mau ditempatkan. Kalau toh memang masih berada di area Pakansari tidak dirapihkan, buat apa anggaran yang begitu besar untuk pedesterian tapi masih dibiarkan berantakan seperti itu,” tambahnya.

DPRD juga meminta kepada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor agar segera menentukan di mana lokasi untuk para akan ditata setelah relokasi.

“Nanti itu di mana saja ditempatkannya setelah relokasi, dan bagaimana mereka setelah direlokasi juga tetap bisa mengais rezeki di tempat barunya,” tutup Irman. ***

Muhammad Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here